Waralaba OK OCE Kebab Mr Joss Diresmikan Wagub DKI Sandiaga Uno

Wagub Sandiaga Uno saat resmikan Waralaba OCE-OKE Kebab Mr. Joss.[Widhy/zonalabour.com]
ZONALABOUR.COM, JAKARTA - Sandiaga Salahuddin Uno (Wakil Gubernur DKI Jakarta) meresmikan outlet waralaba kuliner kebab Mr. Joss sebagai salah satu wujud program One Kecamatan One Center for Entrepreneurship (OK OCE).

Peresmian ini dilakukan Wagub Sandiaga di halaman kantor Kecamatan Koja, Lagoa, Jakarta Utara pada Sabtu (27/1) pagi.”Saya menyambut dengan baik. Saya bangga bahwa ini menjadi sebuah gerakan yang menciptakan begitu banyak peluang usaha. Begitu banyak lapangan kerja yang insya Allah kita bisa ciptakan dari gerakan ini,” kata Wagub DKI, Sandiaga Uno mengawali sambutannya.

“Dan satu outlet ini minimum satu lapangan kerja tercipta. Bayangkan kita punya ratusan outlet di sini. Kita buka ratusan, mungkin ribuan lapangan kerja di Kecamatan Koja di wilayah Jakarta Utara ini,” kata Sandi.

Sandiaga menuturkan dari sekitar 700 waralaba, 400an di antaranya merupakan wirausaha yang bergerak di sektor kuliner hasil kreasi anak bangsa. Melalui program dan gerakan OK OCE, Wagub Sandiaga berharap ekonomi kerakyatan dapat tumbuh seiring dengan dukungan dari pemerintah.

“Dan saya nyatakan bahwa kuliner kebab Mr. Joss ini adalah kuliner yang akan kita banggakan. Mudah-mudahan nanti fokus di kualitas, fokus di operasional yang bagus, mereknya yang kuat, pemasaran yang baik, kualitas produk yg sempurna, pelayanan yang ok oce banget,” ucap Wagub Sandiaga.

Perlu diketahui, peserta yang telah mendaftar dan masuk dalam program OK OCE di wilayah Koja berjumlah 300 orang. Selain peluncuran resmi outlet waralaba kuliner kebab Mr. Joss, kegiatan ini juga dimeriahkan oleh bazaar dari peserta OK OCE, lomba mewarnai, pembagian doorprize serta pelatihan wirausaha gratis di ruang sekretariat OK OCE.

Alhamdulillah launching Kebab Mr.Joss diresmikan oleh Bapak. Wagub Dki Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno dan di hadiri juga Oleh Direktur Ok oce Coach Faran Jaya serta kadis bapak. Irwandi, Walikota jakarta utara, camat seJakarta Utara dan lurah sekoja, tokoh masyarakat dan orang tua ,terima kasih kepada panitia gen o yang sudah membantu acara ini,kata Bang Reza selaku owner kebab Mr Joss.( A Widhy)

Tidak ada komentar