DPD Astakira DKI Jakarta Terbentuk, Yulianti Wiwit Wulandari Mendapat Mandat

ZONALABOUR.COM, JAKARTA -  DPD Astakira DKI Jakarta telah terbentuk dengan diserahkannya Surat Mandat kepada Yulianti Wiwit Wulandari di DPP Astakira, Jl. Bungur, Kampung Rambutan, Jakarta Tmur, Kamis (15/3/2018).

Saat ditemui, Yulianti Wiwit Wulandari yang sebelumnya menjabat sebagai bendahara di DPP Astakira ini mengatakan, dengan diserahkannya surat mandat kepadanya sebagai ketua DPD Astakira DKI Jakarta, dirinya akan segera membentuk kepengurusan di tingkat DPC di 6 wilayah DKI plus Kepulauan Seribu sebagai program jangka pendek dan prioritas.

Abah Anom
Ditambahkan Yulianti, tentunya pengurus DPD Astakira  DKI Jakarta harus terbentuk lebih dulu karena menurutnya DKI merupakan barometer Indonesia. Oleh karena itu lanjutnya, jajaran pengurus nantinya harus menerapkan kinerja profesional dan proporsional sebagai prioritas utama.

"Sesuai dengan visi dan misi  Astakira yang selalu memperhatikan tenaga kerja baik yang bekerja di dalam maupun luar negri yang utamanya memberikan informasi, menjembatani antara masyrakat yang membutuhkan kerja dan perusahaan yang membutuhkan tenaga kerja." Ujar Yulianti.

Ditambahkan Yulianti, bila ada permasalahan yang timbul, Atakira juga memberikan solusi tentunya dengan berkoordinasi bersama lembaga terkait baik dari pihak pemerintah maupun lembaga swasta. Ke depan, tambahnya, Astakira akan selalu menjaga kekompakan dan kesolidan antar pengurus DPD DKI maupun dengan pengurus DPC di seluruh wilayah DKI plus Kepulauan Seribu dalam menghadapi tahun politik.

Dalam menghadapi tahun politik 2018/2019 ini lanjut Yulianti, dirinya dan Astakira tetap independent walaupun secara pribadi dirinya mendukung bapak Prabowo Subianto sebagai Capres thn 2019.
\
"\Alhamdulillah kami juga didukung oleh tokoh politik, pengusaha, tokoh spiritualis nasional yaitu bapak KH. Raden Abah Anom, dan kami berharap ke depan, Astakira bisa memberikan kontribusi terbaik untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini," Imbuh Yulianti dengan berharap Allah meridhoi semua langkahnya.

Hadir dalam penyerahan mandat antara lain Ketua umum DPP Astakira, Erwan Bambang Irawan, Sekjen DPP Astakira, Sandi, Ketua Harian DPP Astakira, Hendri Sitanggang dan juga Yulianti Wiwit Wulandari yang sebelumnya menjabat sebagai wakil bendahara di DPP Astakira.[GF]

Tidak ada komentar