DPP Astakira Tetapkan Yulianti Sebagai Ketua DPD DKI Jakarta

Ketua DPP Astakira Pembaruan, Erwan Bambang Irawan menyerahka mandat kepada Yulianti sebagai Ketua DPD Astakira DKI Jakarta.[dok/zonalabour.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA - DPP  Astakira akhirnya memilih Yulianti Wiwit Wulandari sebagai Ketua DPD Astakira DKI Jakarta. Penyerahan mandat dilaksanakan di kantor Astakira - Pembaharuan, Jalan Bungur Raya,,Kampung Rambutan, Jakarta Timur , Jumat ( 15/03/2018).

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Asosiasi Tenaga Kerja Indonesia Raya Pembaharuan (ASTAKIRA - Pembaharuan) menyerahkan mandat kepengurusan baru DPD DKI Jakarta kepada Yulianti Wiwit Wulandari. Pemberian mandat ini diserahkan langsung oleh ketua Umum Erwan Bambang Irawan dan disaksikan oleh segenap pengurus DPP, Ketua Harian Hendri Sitanggang, Sekjen DPP Astakira, Sandy beserta jajaran pengurus lainnya. 

Saat ditemui, Ketua ASTAKIRA -Pembaharuan DPD DKI Jakarta Yulianti Wiwit Wulandari yang biasa dipanggil Yuli mengatakan, dengan mandat ini dirinya akan memperkuat advokasi kebijakan yang berpihak kepada tenaga kerja Indonesia di  manapun berada dan membantu permasalahan yang sering dihadapi Tenaga Kerja Indonesia baik yang berniat kerja maupun yang sudah bekerja di luar negeri. 

"Kami ingin mewujudkan kehidupan Tenaga Kerja Indonesia dan keluarganya bermatabat, dihormati oleh bangsa lain dan berdaulat secara ideologi, politik, ekonomi, sosial maupun budaya. Yuli juga menuturkan saat ini telah didukung oleh beberapa tokoh politik, pengusaha dan salah satu tokoh spiritualis nasional yaitu Raden Abah Anom. Beliau telah bersedia  menjadi ketua dewan penasehat di ASTAKIRA -Pembaharuan DPD DKI Jakarta. 

Saat ditemui di kediamannya, Abah Anom senang sekali dengan adanya organisasi yang memperjuangkan Tenaga Kerja Indonesia seperti ASTAKIRA- pembaharuan dan beliau akan memberikan support.

Saat ditanya tentang politik , Yuli tegas mengatakan dirinya mendukung penuh H. Prabowo Subianto di pemilihan presiden mendatang. Prabowo, tamah Yuli, adalah  salah satu tokoh nasional yang tegas dan memiliki jiwa nasionalisme dan patriotisme yang tinggi terhadap Negara Indonesia.[Nur Karunia Aghnia]

Tidak ada komentar