Gerakan Aspirasi Syarif (GAS) Gelar Buka Bersama Dan Santunan Anak Yatim

ZONALABOUR.COM, JAKARTA - Gerakan Aspirasi Syarif (GAS) gelar buka bersama dan santunan anak yatim di rumah kediaman sekretaris komisi A DPRD DKI Jakarta, Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur, Kamis (7/6).

Hadir dalam acara buka bersama tersebut antara lain Kadinas Dukcapil DKI, Edison Sianturi, Kasudin Dukcapil Jakarta Timur, Sukmajaya, Kasektor Dukcapil Kecamatan Ciracas, Tuti, Kasektor Kecamatan Pasar Rebo, Irfan Sianturi.  seluruh relawan Gardu Aspirasi Syarif ( GAS ), relawan Anis- Sandi serta anak yatim piatu yang berjumlah 20 orang dan  tokoh masyarakaT, tokoh agama yang ada di wilayah Ciracas,  Cipayung, Pasar Rebo, Kampung Makasar.

Acara dimulai menjelang buka puasa sampai jam 8   malam, Syarif adalah figut of identiti yang populis di masyarakat, Beliau dekat dengan semua kalangan dan juga perhatian dengan anak yatim piatu dan kaum dhuafa,

Selain itu, beliau juga juru bicara fraksi Gerindra dan sekretaris komisi A DPRD- DKI Jakarta,. Syarif dikenal dekat dengan kalangan pers. Program- program dari perkumpulan yang diberi nama GAS sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Jakarta Timur khususnya dan masyarakat DKI Jakarta umumnya. Beliau adalah figur yang cerdas dan religius. Masyarakat DKI sangat mendambakan tokoh politik seperti Syarif.

Kini sekretaris komisi A DPRD DKI itu bertambah kegiatannya di dunia pers sebagai penasihat di media berita nasional, zonalabour.com yang secara intens mengangkat isu - isu ketenagakerjaan baik dalam maupun luar negri.

Pemmpin umum zonalabour.com, Roedi Susyanto sangat bersyukur dan bangga dengan kehadiran Syarif, MSi sebagai penasihat di zonalabour.com.[]

Tidak ada komentar