Gelar Buka Bersama, Kesbangpol DKI Silaturahim Dengan Para Tokoh Masyarakat

Eliazer Hutapea bersama Roedi Susyanto
ZONALABOUR.COM, JAKARTA - Kesbangpol DKI Jakarta mengadakan silaturahim dengan para tokoh agama, ormas, lsm dan politik, bertempat di Hotel Sentral, Matraman, Jakarta Timur, Jumat (1/6/2018). Acara tersebut dimotori oleh Eliazer Hutapea dari kesbangpol DKI Jakarta. 

Hadir dalam kesempatan itu Syarif, Msi, sekretaris komisi A, DPRD DKI, fraksi Gerindra yang juga sekaligus sebagai pembicara. Selain itu hadir pula para tokoh agama,ormas dan dari binmas Polri.

Silaturahim yang diprakarsai oleh Kesbangpol DKI Jakarta itu dihadiri juga oleh Roedi Susyanto, tokoh masyarakat yang juga pemimpin umum zonalabour.com dan sekaligus sebagai ketua Badan Anti Narkotika (BAN) DKI Jakarta. 

Eliazer Hutapea dalam kesempatan silaturahim dengan para tokoh tersebut mengatakan bahwa acara tersebut merupakan kegiatan rutin sebagai wadah untuk menjalin tali silaturahim antara Pemerintah Daerah DKI Jakarta dengan para tokoh dari unsur agama, lsm dan politik yang berada di wiayah DKI Jakarta.

Sebagai narasumber dalam acara tersebut, Syarif, Msi mengatakan kebersamaan harus diutamakan untuk menuju masyarakat DKI Jakarta yang sejahtera.

"Kebersamaan itu haruslah diutamakan untuk menuju masyarakat DKI Jakarta yang sejahtera." Imbuhnya.

Acara silaturahim antara Kesbangpol DKI Jakarta dengan tokoh masyarakat ini dimulai pada pukul 16.00 dan disudahi dengan buka bersama.[GF]

Tidak ada komentar