Peresmian Kampung Betawi Sebagai Wujud Pemberdayaan UMKM

Wagub Sandiaga Uno bersama Roedi Susyanto saat peresmian Kampung Betawi
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA - "Peresmian Kampung Betawi" Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara,  Rabu (13/6/2018) merupakan wujud konkrit program pemberdayaan para UMKM, IKM dan PKL binaan  Oke -Oce Smart.

Peresmian Kampng Betawi juga menjadi penting untuk dapat menciptakan lapangan kerja dan usaha baru guna untuk meningkatkan kesejahterakan khususnya bagi masyarakat DKI Jakarta dan masyarakat indonesia pada umumnya.

Program yang digagas oleh wakil gubernur, H. Sandiaga Salahudin Uno ini sudah berjalan dengan baik dan sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat DKI. Menurut Lina Sari, ketua umum Oke -Oce Smart akan mencetak wirausaha profesional dan handal. 

Peresmian Kampung Betawi di Pasar Seni Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara itu diresmikan oleh Wagub Sandiaga Uno, Rabu (13/6/2018). Hadir dalam acara tersebut antara lain, Kepala Dinas Pariwisata, Tinia, Kepala Dinas UMKM, Irwandi, Dirut PT Taman Impian Jaya Anco, Paul dan para pejabat yang ada di lingkungan Pemprov DKI serta tokoh masyarakat Betawi, Biem Benyamin dan Pemred zonalabour.com, Roedi Susyanto.

Rodi Susyanto bersama Ketua Umum Oke-Oce, Lina Sari
Sandiaga Uno dalam kesempatan tersebut mengatakan, untuk memulai diawali dari yang sederhana tapi program berjalan, tidak harus dibikin besar acaranya tapi program kurang berjalan.

"Dengan program Oke-Oce Smart ini diharapkan dapat menghasilkan dan mencetak pengusaha baru yang tangguh dan bisa meningkatkan perekonomian masyarakat DKI Jakarta." Imbuh Ketua Umum Oke-Oce, Lina Sari.[GF]

Tidak ada komentar