Afandi, S.H Gelar Nobar Sebagai Sarana Silaturahim Dengan ASSI

Nobar bersama ASSI sebagai sarana pererat silaturahim.[Roedi]
ZONALABOUR.COM, JAKARTA - Banyak cara untuk mewujudkan kebaikan. Salah satunya adalah dengan menggelar nobar alias nonton bareng. Hal inilah yang dilakukan Afandi, S.H, politisi dan pengusaha ini bersama Mandira isman, Ketua Asosiasi Street Soccer (ASSI) di Cilandak Town Square (Citos) Jakarta Selatan, Jumat (6/7/2018).

Acara nobar yang digagas Afandi ini tidak lain adalah untuk membangun kebersamaan dan silaturahim dengan rekan-rekan. Acara nobar dihadiri sekitar 70 orang peserta yang berasal dari kalangan pengusaha HIPMI dan juga para politisi dari partai Perindo, Nasdem dan PDIP.

Afandi, S.H dikenal sebagai sosok pengusaha dan politisi yang populis dan dekat dengan semua kalangan. Afandi, S.H juga merupakan anggota HIPMI dan juga pengurus di partai Perindo.

Maksud digelarnya acara nobar menurutnya, sebagai uapaya mempererat persaudaraan di antara pengurus ASSI dan untuk welcoming ketua DKI ASSI yang baru.

"Ada dua momentum dalam giat nobar kali ini. Pertama dalam suasana idul fitri kita pererat silaturahim dan kedua menyambut pengurus ASSI DKI yang baru." Ujar Afandi.

Acara nobar Sepak Bola Piala Dunia antara kesebelasan Uruguay dan Perancis tersebut berlangsung meriah dengan kedudukan 0-2 yang dimenangkan oleh Perancis.

"Acara seperti ini selain menghibur juga untuk membentuk kesolidan di antara pengurus ASSI." imbuh Afandi.[Roedi/GF]

Tidak ada komentar