Asosiasi Street Soccer Indonesia (ASSI) DKI Gelar Pertemuan Dan Konsolidasi

ASSI DKI saat gelar pertemuan dan konsolidasi
ZONALABOUR.COM, JAKARTA - Untuk konsolidasi dan program kerja, Asosiasi Street Soccer Indonesia (ASSI) DKI Gelar pertemuan bersama seluruh jajaran dan pengurus bertempat di Resto Kendil, Fatmawati Jakarta Selatan, Rabu (11/7/2018). Rapat dan pertemuan tersebut membahas program ASSI DKI untuk jangka pendek, menengah dan panjang.

Pertemuan konsolidasi yang dihadiri seluruh pengurus dan wasekjen ASSI DKI tersebut dipimpin langsung oleh Afandi selaku ketua ASSI DKI Jakarta dan beberapa organisasi dan partai seperti HIPMI, Perindo dan juga sebagai pembina di media online zonalabour.com yang terkait dengan kerja jurnalistik dan pemberitaan ketenagakerjaan berskala nasional dan internasional.

Afandi juga dikenal sebagai figur pengusaha muda yang cerdas dan supel dam pergaulan. Pemikirannya yang brilian menempatkan dirinya sebagai pengurus partai Perindo DKI Jakarta yang sangat populis.

Dalam kesempatan pertemuan tersebut, Afandi mengatakan, program dan event olah raga street soccer yang sekarang sedang dirancang segera akan diimplementasikan dalam waktu dekat di seluruh DKI Jakarta.

"Ini merupakan kontribusi kami demi menyehatkan masyarakat melalui kegiatan olah raga street soccer." Imbuhnya.[Rud]

Tidak ada komentar