Dakta Media Peringati Hari Anak Nasional Dan Lomba Mewarnai


Foto/Wid/radarindonesianews.com

RADARINDONESIANEWS.COM, BEKASI - Dakta Media Network menyelenggarakan Lomba Mewarnai Tingkat TK/PAUD dan Lomba Gigi Sehat dalam rangka Hari Anak Nasional 2018, Sabtu (21/7), di Revo Town, Jl. Jenderal Ahmad Yani, Bekasi Selatan.
 
Lomba Mewarnai Tingkat TK/PAUD diikuti 300 peserta yang tergabung dalam Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) Bekasi Timur. 

"Alhamdulillah peserta sangat antusias mengikuti lomba ini, karena didampingi oleh orangtuanya. Anak bisa fokus mewarnai dengan arahan dari orangtua." Ujar Ketua Himpaudi Bekasi Timur, Tine Mulyaningsih, S.Pd.I, MM.

Peserta terhibur oleh penampilan dongeng Kak Irma Permatasari dari Komunitas Dongeng Kota Hujan, dan Sanggar Dongeng Anak Negeri Kak Rian Hamzah.

General Manajer Dakta Radio, Suyanti mengatakan bahwa kegiatan mewarnai ini sebagai bentuk apresiasi dari Dakta pada Hari Anak Nasional. Harapanya anak Indonesia akan lebih kereatif dan memiliki karakter yang dapat menjadi daya dukung kehidupanya.

"Kita ajak anak untuk lebih kereatif, lebih punya karakter. Hari anak nasional merupakan ajang sebagai pijakan para orang tua agar lebih menghargai anak," kata Suyanti di Revo Town Bekasi Selatan, Sabtu (21/7).

Di lokasi yang sama Penanggung Jawab Acara Dakta Promosindo, Wawa Karwa menyampaikan bahwa anak itu sebagai harapan bagi keluarga untuk masa depan yang lebih baik. Peringatan Hari Anak ini diharapkan menjadi momentum pengingat untuk memperjuangkan hak-hak anak.

"Hak atas kelangsungan hidup, hak tumbuh dan berkembang, hak mendapat perlindungan, serta hak partisipasi. Sehingga hal ini akan menghasilkan generasi penerus bangsa yang GENIUS (Gesit Empati Berani Unggul Sehat) dan Generasi Berencana untuk Indonesia Emas," ujar wawa.

Selain lomba mewarnai, peserta juga mengikuti lomba gigi sehat, yang dinilai oleh tim medis dan dokter dari Siloam Hospitals Bekasi Timur.
 
Acara ini diselenggarakan oleh Dakta Media Network, didukung oleh Revo Town Mall Bekasi, Villa Kencana Cikarang, Komunitas Dongeng Kota Hujan, Khasanah Sari Bakery, Sanggar Lukis Kumeli, Quick Chicken, Villa Kencana Subang, GePPuK,Sanggar Dongeng Anak Negeri Kak Rian Hamzah, Siloam Hospitals Bekasi Timur, Intermedia, Indosat, dan Himpaudi Bekasi Timur. Selamat Hari Anak Nasional.[Wid]

Tidak ada komentar