Peresmian Markas Besar Dan Pengukuhan Pengurus GL Pro 08



Ketua Umum Gerakan Pro 08, Jimmy CK, SE, Ak.[Gofur/zonalabour.com]

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA - Peresmian Markas Besar GL-Pro 08 berlokasi di Matraman Dalam, Pegansaan Jakarta Pusat, Sabtu (28/7/2018) berlangsung meriah dan dihadiri para caleg dari Partai Gerindra, Dewan Pakar GL-Pro, Kesbangpol Jakarta Pusat, Polsek Jakarta Pusat dan para ketua ormas nasional.

Dalam peresmian tersebut dikukuhkan para pengurus GL-Pro secara seremonial oleh Ketua Umum GL-Pro, Jimmy Ck, SE, akun dengan menyiramkan air kembang merah putih ke bagian kepala para pengurus.

Ketua Umum Jimmy Ck, SE yang berbicara lepas dalam kesempatan tersebut menyinggung soal alasan pindahnya Markas Besar 08 yang sebelumnya berlokasi di Utan Kayu. Menurutnya, ada seseorang yang sengaja membeli tempat itu untuk menghentikan Gerakan Pro 08.

"Jangan dikira kita berhenti bergerak, kita akan terus bergerak." Ujarnya bersemangat.

Jimmy dalam kesempatan tersebut juga menyinggung perlunya logistik gerakan dalam sebuah organisasi termasuk GL-Pro yang dikomandoinya. Mengenai rumor pasangan Prabowo dan Anies sebagai Capres dan Cawapres 2019, dirinya sangat mendukung.

"Saya sangat setuju bila Anies Baswedan dipasangkan dengan Prabowo sebagai Capres dan cawapres 2019. Gubernur hanya untuk daerah dan kalau rakyat meminta untuk menjadi wakil presiden dengan tanggung jawab yang lebih besar, saya sangat mendukung." Ujar Jimmy.


Mayjen TNI (Purn) H. Asril Hamzah Tanjung, SIP, Wakil Ketua DPR RI.[Gofur/radarindonesianews.com]

Mayjen TNI (Purn) H. Asril Hamzah Tanjung, SIP, Wakil Ketua DPR RI yang juga sebagai Dewan Pembina GL Pro 08 dalam sambutannya mengatakan pentingnya kebersamaan di dalam sebuah organisasi.

"Tidak ada yang bisa membubarkan GL-Pro karena GL-Pro sudah berbadan hukum, kecuali dari pengurus di dalam yang tidak bersatu." Tegasnya.

Dalam acara Peresmian Mabes dan Pengukuhan pengurus GL-Pro 08 tersebut tampak hadir Rizal Kobar, Aldi Kurnia, Ketua DPC Gerindra Jaktim, Monica Armi Soraya, Ketua Umum Bidadari Indonesia dan Vivi Efendi, Caleg DPRD DKI.[]

Tidak ada komentar