Tasya Farasya: Aku Gak Mood Dengan Hal Yang Berbau Politik


Tasya Farasya saat menjadi bintang tamu di Beauty Class yang digagas TBM di hotel Neo Jakarta Selatan.[GF]

ZONALABOUR,COM, JAKARTA - Vloger cantik Tasya Farasya yang berasal dari Yaman ini tidak suka dengan politik. Hal ini dikatakannya saat menjadi tamu khusus di event Beauty Class yang diprakarsai Tengku Bangkit Mandiri (TBM) di Hotel Neo, Ciledug, Jakarta Selatan Sabtu (21/7/2018).

Dalam wawancara exclusive seputar isu politik dengan radarindonesianews.com sesaat sebelum dimulainya acara, Tasya mengatakan bahwa dirinya tidak tertaik dengan sesuatu yang terkait dengan politik. Hal ini disebabkan dirinya tidak menguasai dan tidak paham soal politik.

"Aku kurang tertarik dengan sesuatu yang berbau politik, karena aku gak menguasai soal politik." Akunya jujur.

Bagaimana kalau ada tawaran dari salah satu partai dan mengajak gadis cantik berhidung mancung ini menjadi salah satu pengurus di dalam partai?



Tasya Farasya

Gadis keturunan Yaman yang lahir di Indonesia ini tegas mengatakan, meskipun diajak dan menjadi pengurus partai dirinya tetap tidak mau. Karena menurutnya, bidang politik bukan merupakan sesuatu yang dikuasai dan dipahaminya.

"Aku gak akan bisa masuk ke suatu partai politik apa lagi menjadi pengurus. Sebagai dokter gigi yang aku punya latar belakang pendidikan saja aku berhenti karena ga ada passionnya." Ujarnya.

Tasya Farasya adalah mahasiswi jebolan Trisakti dan pernah praktek menjadi seorang dokter gigi namn stop karena dirinya tidak memiliki gairah di bidang yang satu ini. Belakangan, gadis cantik penyuka warna abu-abu dan hitam ini cenderung terjun ke dunia vloger kecantikan.

Pilihannya di bidang yang satu ini ternyata membuahkan hasil dengan banyaknya jumlah subcrber untuk vloger dan tips kecantikan yang diunggahnya di media youtube.[GF]

Tidak ada komentar