Afandi Ketua ASSI DKI Gelar Kejuaraan Street Soccer

ZONALABOUR.COM, JAKARTA - Afandi, Ketua ASSI DKI Gelar Kejuaraan Street Soccer memperebutkan piala ketua ASSI DKI, 19-25 Agustus 2018. Acara tersebut diadakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 73.

"Acara ini merupakan program dari kami sebagai pengurus ASSI DKI yang bertujuan agar olah raga street soccer ini bisa menjadi jenis olah raga yang membumi dan pavorit di masyarakat," Ujar Afandi, Rabu (22/8/2018).
Melalui kejuaraan Street Soccer yang juga menampilkan Timnas Patricio Jimenes dan Formi ini, Afandi berharap dapat mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga. Oleh karena itu dipilih waktu penyelenggaraan bersamaan dengan event Asian Games.

Street soccer merupakan jenis okah raga yang masih tergolong baru di Indonesia namun memiliki penggemar yang cukup signifikan, Di DKI Jakarta. 
 
Figur Afandi sangat cocok untuk memimpin dan mengembangkan olah raga ini karena beliau merupakan sosok yang dekat dengan semua kalangan dan memiliki visi dan misi yangg terprogram dan terarah sehingga olah raga street soccer DKI Jakarta di bawah kepemimipinannya akan jadi olahraga pavorit dan digandrungi masyarakat Jakarta.

Kejuaraan street soccer memperebutkan piala ketua ASSI DKI ini diprakarsai oleh Afandi selaku ketua dan Ibnu Zakaria Saka sebagai sekjen ASSI DKI. [Rud]

Tidak ada komentar