A'Touna El Toufoole, Nissa Sabyan Gemparkan Dunia


Nissa Sabyan.[Sabyan Channel]

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA - Kahairunnisa yang kini lebih dikenal sebagai Nissa Sabyan menjadi fenomenal dalam blantika musik Indonesia. Grup musik yang berawal lebih kepada genre gambus itu kini mendunia.


Setelah meluncurkan lagu Deen Assalam yang sarat dengan pesan tentang agama perdamaian dua bulan lalu dengan viewer sebanyak 162 juta itu, grup musik Sabyan kembali melempar lagu berjudul A'Touna El Toufoole ke tengah publik mancanegara dengan suara merdu Nissa Sabyan.


Sejak diluncurkan melalui fasilitas Youtube di Sabyan Channel, 1 Agustus 2018 lalu hingga 14 Agustus 2018, A'Touna El Toufoole telah dilihat oleh 8.329.717 viewer dan 34,245 komentar.Tidak kalah hebat dengan Deen Assalam, A'Touna El Toufoole juga ditonton oleh masyarakat dunia.

Seperti halnya Deen Assalam, A'Touna El Toufoole menjadi perhatian dunia karena dikemas dengan paduan dan irama musik dengan karakter suara Nissa Sabyan yang sangat mengagumkan. A'Touna El Toufoole sebuah lagu yang dinyanyikan oeh anak-anak Suriah sejak 1984 dan dinyanyikan kembali oleh Nissa Sabyan mendapat sambutan hangat dari mancanegara.

Lagu A'Touna El Toufoole dikemas dengan Video klip yang sangat menyayat hati. Diawali dengan visual ledakan sebuah bom yang menghantam rumah warga diikuti dentingan piano, anak-anak tak berdosa sambil menghisap jari-jari ditemani sang ibu dengan tatapan mata yang sangat menyedihkan. Lalu disusul usaha penyelamatan salah seorang korban ledakan bom dari reruntuhan bangunan dengan bendera Palestina yang masih berkibar.

Suara biola dalam video klip A'Touna El Toufoole juga menjadi bagian penting yang mampu mendekatkan rasa empati dan air mata para pendengar dengan pesan-pesan yang disampaikan. Lagu A'Touna El Toufoole berkisah tentang sebuah harapan dikembalikannya masa kanak-kanak yang damai dan penuh ceria. Ungkapan hati yang sangat mendalam yang keluar dari hati anak-anak tentang kehancuran akibat perang.

Nisaa Sabyan memang menjadi fenomenal dengan lagu yang dibawakannya. Selain wajah cantik, suara khas yang begtu fasih melantunkan Bahasa Arab dan Inggris menambah kualitas personal sang penyanyi yang pernah mengikuti audisi di American Got Talent ini.[Gofur]

Tidak ada komentar