Erwan Bambang Irawan: Demi Keutuhan Bangsa Jaga Persatuan Dan Kesatuan

DPP Astakira.[Rud/zonalabour.com]



ZONALABOUR.COM, JAKARTA - Terkait HUT RI - 73, Erwan Bambang Irawan, Ketua Umum Astakira, Jl. Raya Bungur/ 52 Kelurahan Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur menyatakan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan demi keutuhan bangsa dan negara.

Ditemui di kantornya, selain menjaga persatuan dan kesatuan, Erwan Bambang Irawan yang berperawakan tinggi besar ini juga mengajak seluruh elemen bangsa untuk memanfaatkan kemerdekaan sebagai jerih payah para orang tua dan pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekaan melalui peperangan.

"Mari kita bela anak-anak bangsa dan saudara-saudara kita yang masih membutuhkan pertolongan. Semoga dengan kemerdekaan ini pengangguran semakin berkurang." Ujarnya.

Erwan sebagai ketua umum Asosiasi Tenaga Kerja Indonesia Raya Astakira),bergerak dalam aktivitas yang terkait dengan tenaga kerja baik dalam dan luar negri juga sebagai alat sosial kontrol terkait dengan kebijaksanaan pemerintah yang kurang tepat. Begitupun dengan PJTKI yang memproses secara ilegal maka Astakira akan melaporkannya ke lembaga pemerintah yang terkait dengan tenaga kerja.

Astakira sebagai alat kontrol terkait kebijakan pemerintah yang kurang tepat dan kalau ada TKI yang bekerja secara illegal juga akan kami laporkan ke pemerintah." Ungkapnya.

Selain sebagai alat kontrol terhadap TKI dalam dan luar negeri, Astakira lanjutnya, juga memberikan informasi lowongan kerja kepada masyarakat, memberikan advokasi dan pendapingan ketika ada TKI bermasalah.

"Saya ingin memberikan kontribusi kepada masyarakat Indonesia melalui jalur tenaga kerja dan membawa manfaat untuk orang banyak." imbuhnya.[Rud]

Tidak ada komentar