Meriahkan HUT RI Ke-73, Ketua RW 06 Gelar Lomba Catur


Warga Rt010/06 saat lomba catur meriah HUT RI 73.[Rud/zonalabour.com]
 
ZONALABOUR.COM, JAKARTA - Dalam rangka ikut memeriahkan semarak peringatan HUT RI ke 73 Ketua RW 06 Kelurahan Rambutan, Kecamatan Ciracas gelar lomba catur, Kamis (16/8/2018). Tempat lomba berada di lingkungan Ketua RT10/06.

Lomba catur tersebut diikuti 40 peserta yang berasal dari warga di lingkungan RW 06, Ciracas, Jakarta Timur. Ketua RW06, Artam Afandi ikut dan hadiri perlombaan untuk memeriahkan dan memberi support kepada peserta lomba. Hadir juga sekretaris RW, Yusuf, MM. Selain itu juga tampak ketua RT10, H.Sailan, S.Pdi beser dan bendahara, Arifin.

RT 10 merupakan RT dengan predikat nominasi terbaik di Jakarta Timur terkait manajemen dan kantor yang baik dan bersih serta keamanan yang terkordinir dengan baik.

Menurut Ketua RW06, Artam Afandi, masyarakat yang tinggal di dan berdomisili di sini harus mendapatkan rasa aman, nyaman dan saling menolong dan menghargai satu sama lain.

Ditambahkan Ketua RT010 yang juga ketua ormas Forkabi, H. Sailan, S.Pdi, warga yang dipimpinnya bisa merasa aman, nyaman dan kerasan tinggal di lingkungan RT 010 ini. Menurutnya, prinsip dalam hidupnya bagaimana hidup ini bisa bermanfaat untuk orang banyak.

"Kita harus bisa menjalin ukhuwah dinniyah (keagamaan) insaniyah (kemanusiaan), wathoniyah ( kenegaraan) sehingga bisa menuju masyrakat madani." pungkasnya.[Rud]

Tidak ada komentar