Pengusaha PJTKI, Afandi Sosialisasi Tenaga Kerja Sekaligus Bantu Korban Gempa Lombok


Afandi bersama BP3 saat berada di pengungsian dan anak anak korban gempa Lombok.[Rudi/zonalaboru.com]

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA - Selaku pengusaha PJTKI bersam APJATI NTB melakukan sosialisasi tenaga kerja di Sumbawa, Bima sekaligus memberi bantuan untuk korban gempa Lombok, Senin (13/8/2018).

Ini merupakan wujud kepedulian Afandi bersama BP3 dan APJATI untuk membantu saudara -saudara yang yang sedang ditimpa musibah di Lombok,

Gempa susulan kembali mengguncang Lombok, Senin (13/8/2018) pagi dengan kekuatan 4,3 Skala Ritcher. Gempa terjadi pukul 08:42 WIB di lokasi 8.27 Lintang Selatan dan 116.14 Bujur Timur atau 19 km Barat Laut Lombok Utara, NTB. Sejak Jumat (10/8/2018) Afandi bersama BP3 Lombok dan APJATI lombok terjun langsung sampai pelosok untuk bertemu dengan para korba dan pengungsi gempa Lombok tersebut.


Rumah warga yang hancur akibat gempa Lombok.[Rud/radarindonesianews.com]

Afandi merupakan sosok pengusaha dan beliau punya prinsip hidup ini harus bermanfaat untuk orang banyak. Selain dekat dengan semua kalangan baik pejabat terkait dengan tenaga kerja, pejabat di lingkungan perusahaan, pejabat di pusat pemerintahan, Afandi juga dekat dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Menurut Afadi, bantuan pemerintah belum menjangkau pelosok wilayah korban gempa yang medannya jauh dari pusat kota.

"Maka dari itu kami secepatnya beserta BP3 dan APJATI Lombok bertindak untuk memberikan bantuan, setidaknya bisa mengurangi penderitaan masyarakat yang terkena musibah gempa di Lombok."pungkasnya.[rud]

1 komentar:

  1. Semoga diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menerima segala ujian yang menimpa teman-teman di seluruh NTB

    BalasHapus