Karang Taruna Kecamatan Jatinegara Rayakan HUT Karang Taruna Ke 58

Foto/wid/zonalaobour.com
ZONALABOUR.COM, JAKARTA - Bertempat di Sekretariat Karang Taruna Cipinang Besar Selatan, Kecamatan Jatinegara.Karang Taruna Kecamatan Jatinegara menggelar perayaan HUT Karang Taruna,di hadiri langsung oleh Ketua Karang Taruna DKI Jakarta.

Hj Siti Djaozah, selaku Ketua Karang Taruna DKI Jakarta memberikan sambutannya di acara HUT Karang Taruna ke 58 yang diselenggarakan Karang Taruna Kecamatan Jatinegara, 25/09/2018 Malam.

Dalam sambutannya beliau mengatakan banyak diantara kader Karang Taruna di DKI Jakarta yang turut menyukseskan Pemilu dengan menjadi penyelenggara maupun pengawas dari tingkat kelurahan sampai provinsi.

"Karang Taruna siap menyukseskan pemilu 2019 karena banyak diantara kader Karang Taruna yang menjadi penyelenggara dan pengawas mulai dari PPS ,PPK dan lain lain,"tegasnya

Selanjutnya beliau  menambahkan bahwa ia akan menginventarisir para kader untuk mengkonsolidasikan kekuatan untuk kesejahtraan warga Jakarta.

"Kami akan bekerjasama dengan lembaga independent untuk menginventarisir kekuatan Karang Taruna yang menjadi penyelenggara dan pengawas Pemilu 2019 serta akan mengkonsolidasikan dan menjawab  segala masalah kesejahteraan sosial di Jakarta,"Ungkapnya.

Terakhir ia berharap agar para warga Karang Taruna di Kecamatan Jatinegara benar - benar solid Dan bersatu untuk memenangkan para kader yang berjuang dalam kontestasi Pemilu

"Mari bersatu untuk memenangkan dan menyukseskan kader Karang Taruna yang berasal dari Kecamatan Jatinegara yang benar - benar mengerti aspirasi warganya,"katanya

Rani ,Selaku Ketua Karang Taruna Kecamatan Jatinegara turut bangga dengan kehadiran Ketua Karang Taruna DKI Jakarta,semoga Karang Taruna Kecamatan Jatinegara bisa lebih Solid,maju dan berkreatifitas katanya ( A W )

Tidak ada komentar