Kesbangpol DKI Gelar Seminar Di Puncak Bogor, Ini Kata Ketum Parlem Bapindo



Para peserta bersama Kesbangpol DKI di Puncak Bogor
 

ZONALABOUR.COM, JAKARTA - Dalam rangka peningkatan peran serta ormas membangun Jakarta, Bakesbangpol DKI Jakarta kembali menggelar seminar bertempat di Puncak, Bogor mulai Selasa-Jumat September 2018.

Acara tersebut domotori oleh Elyazer H dari Kesbangpol DKI Jakarta. Menurut Elyazer, tujuan diselenggarakannya seminar ini adalah untuk menjalin silaturahim dan peran serta ormas dalam kaitan membangun Jakarta.

Hadir dalam kesempatan tersebut antara lain AKBP. Titiek H Valentine, SH., MM. ( BIK Mabes Polri ), Andi Sonjaya ( Sosiolog), Hadi Saja (Sangsurya), Ir. Hamry Gusman Zakaria, MM.( Profesional/ penulis Buku Revolusi Mental), Robby Habibie (Internasional Trainer& Coach)

Dari sekian pembicara yang memaparkan presentasi, ampir secara keseluruhan memerikan arahan pentingnya kebersaman dalam kebinekaan, dan setiap ormas diharapkan berpartisipasi dalam membangun DKI Jakarta serta diharapkan bisa menjadi pelopor dalam menjaga keamanan, kenyamanan dengan berkoordinasi bersama TNI/polri dan Pemda DKI.

Ir. Hamry Gusman Zakaria, MM, salah seorang pemateri memotivasi peserta bagaimana memimpin sebuah ormas hingga menjadi sebuah organisasi yang besar dan membawa manfaat bagi masyarakat Indonesia. Selain itu diberikan juga teknik dan strategi menjadi seorang leader yang merakyat dengan memperluas hubungan atau jaringan, teguh dalam prinsip, profesional, amanah dan beretika, berani, lugas, tegas.

Dalam kegiatan kesbangpol tersebut, Roedi Susyanto, Ketua Umum Perkumpulan Lembaga Bantuan Pekerja Indonesia ( PARLEM- BAPINDO ) menugaskan Hidayat M ilyas dan Murhadi.

Terkait acara yang digelar Kesbangpol DKI tersebut, Roedi Susyanto sangat mendukung. Menurutnya, acara tersebut sangat bagus dalam rangka membangun DKI Jakarta dan menjadi wadah silaturahim para ketua ormas.

"Acara Kesbangpol ini sangat bagus dalam rangka berkontribusi dalam pembangunan di DKI Jakarta dan menjadi ajang silaturahmi antar pimpinan dan anggota ormas dengan jajaran pimpinan dan pegawai PNS Bakesbangpol DKI Jakarta. Sebagai Ketua Umum Parlem- Papindo, saya mengucapkan terimakasih kepada Elyazer H dan Kepala Bakesbangpol DKI Jakarta, Drs Taufan Bakri Msi beserta jajarannya, dan kami berharap semoga dengan acara tersebut menjadikan warga DKI Jakarta, maju kotanya, sejahtera dan bahagia warganya." []

Tidak ada komentar