Segera Dideklarasikan, Genta Center Siap Menangkan Prabowo-Sandi Di Pilpres 2019

Konsolidasi Get Center DKI Jakarta

ZONALABOUR.COM, JAKARTA - Satu lagi Posko Kemenangan untuk Prabowo-Sandi, Genta Center, segera dideklarasikan di DKI Jakarta. Hal ini disampaikan Ketua Umum Genta (Gerakan Cinta Prabowo – Sandiaga ) Teuku Reza Pahlevi dalam pertemuan dan konsolidasi bersama para anggota, di Komplek Pelindo 2, Jl. Samudera No. 208, Koja, Jakarta Utara, Minggu (16/9/2018).

Pertemuan dan silaturahim dalam rangka konsolidasi dan deklarasi Genta Center tersebut dihadiri tokoh masyarakat seperti M. Jali Yusuf, mantan Pangdam Iskandar Muda, Aceh,  Ketua Umum Genta Center, para pengurus dan Roedi Susyanto, pemimpin umum media online nasional, zonalabour.com.

Genta Ceter secara resmi dibentuk untuk mendukung  dan memenangkan pasangan Capres dan cawapres Prabowo Subianto - Sandiaga Salahudin Uno di pilpres 2019. Untuk lebih luas, menurut rencana, Genta Center juga akan dibentuk di seluruh penjuru tanah air.
Konsolidasi ketua umum Gebta Center dengan pengurus Genta Jakarta Tmur
Dalam kesempatan konsolidasi itu, Mayjen (Pur) M. Djali Yusuf, pembina Genta Center mengatakan, pertemuan ini merupakan tindak lanjut langkah perjuangan yang sudah direalisasikan sejak 2014. Sebagai pembina, M. Djali Yusuf mengaku telah berjuang bersama Djoksa saat itu.

"Kita harus siap berjuang dan memenangkan Prabowo - Sandiaga, mulai dari diri kita dengan niat yang tulus dan ikhlas disusul keluarga, teman, tetangga dan lingkungan sekitar kita." Ujar mantan Pangdam Iskandar Muda itu.

Di tempat yang sama, Ketua Umum Genta Center, Teuku M. Mahreza Pahlevi menekankan bahwa kemenangan itu identik dengan gerakan yang memberi nilai-nilai positif.

"Kalau kita mau menang harus punya gerakan positif seperti yang sudah dilakukan oleh Sandiaga Uno. Berikan energi positif dan berpolitik dengan cara damai dan sejuk," Ujarnya.

Reza, panggilan akrab Teuku M. Mahreza Pahlevi ini mengajak semua elemen masyarakat bergabung ke Genta Center untuk bersama-sama memenangkan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019.[GF]

Tidak ada komentar