Pekerja Migran Indonesia (PMI) Deklarsi Dukung Jokowi-Maruf Amin


Deklarasi dukungan PMI untuk Jokowi-Maruf Amin.[Roedi/zonalabour.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA - Pekerja Migran Indonesia (PMI)yang tergabung dalam Jokowi Pro Migran Indonesia atau Jopromig deklarasi dukungannya kepada pasangan capres dan cawapres, Jokowi-ma'ruf Amin di Gedung Bellavista, Pondok Gede, Bekasi, Kamis (25/10/2018).

Dalam kesempatan deklarasi yang dihadiri sekitar 1000 orang itu hadir pula antara lain Capres Ma'ruf Amin, Hanif Dakhiri, Ketua Umum Jopromig, Yoselu Nasution dan tim TKN, Erica Rajagukguk, Direktur Utama PT Pandu dan para pimpinan PJTKI sejabodetabek. Acara berlangsung mulai pukul 13 hing 14.00. wib.

Ma'ruf Amin dalam sambutannya memberikan apresiasi atas deklarasi dan dukungan Pekerja Migran Indonesia (PMI) kepada dirinya.

"Ternyata mereka begitu antusias untuk menyatakan dukungan dan mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Jokowi-Maruf Amin," kata Maruf di memberikan sambutan di acara deklarasi tersebut.

Ma'ruf menambahkan bahwa buruh migran menyatakan dukungan terhadap Jokowi-Maruf karena merasakan dampak terhadap kebijakan-kebijakan pemerintahan Joko Widodo.

"Oleh karena itu mereka ingin pertahankan pak Jokowi untuk terpilih kembali sebagai presiden," jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Umum Jopromig, Yoselu Nasution mengatakan, ada jutaan warga Indonesia yang bekerja di luar negeri menyatakan mendukung Jokowi kembali memimpin Indonesia. Karena itu, pihaknya menargetkan 90 persen suara buruh migran ke pasangan nomor urut 01.[]

Tidak ada komentar