Rayakan Ultah Ke-10, Shilla Banyu Mendapat Kecupan Kasih Sayang Dari Mama dan Papa

Shilla Banyu saat rayakan ultah ke-10 di bilangan Cilandak, Jakarta Selatan.[Rizal]
ZONALABOUR.COM.COM, JAKARTA - Artis cilik Shilla Banyu menggelar Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 10 di KFC Transmart, Cilandak Jakarta Selatan, Minggu (28/10/2018). Dalam kesempatan yang sangat berbahagia itu, Shilla ditemani papa dan bunda, Iing Mukhlisin dan Wilia Ratnasari.

Mengenakan baju warna merah muda, Shilla yang kini memasuki usia 10 tahun tampak cantik dan ceria dengan senyum yang mengembang di hadapan para tamu undangan, terutama teman-teman sekolah.

Hari Ulang Tahun Shilla yang ke 10 ini memang sangat spesial dengan hadirnya sekitar 80 undangan bersama orang tua mereka. Tidak lupa juga bunda Henny yang membimbing Shilla di sanggar Banyu yang beralamat di Musium Indonesia TMII, Jakarta Timur.
 
Shilla mendapat kecupan kasi sayang mama dan papa di ultah ke-10
Selain pemberian kado Ultah, acara ulang tahun Shilla dimeriahkan juga dengan yel-yel penyemangat serta lagu ulang tahun yang merdu dari seorang teman yang hadir. Tak lupa juga doa dari pak ustadz.

Artis cilik yang pandai bicara seperti presenter ini telah bermain di beberapa sinetron di layar gelas seperti Indosiar, SCTV dan RCTI.

"Aku ingin jadi artis dan pemain film." Ujar Shilla saat ditanya seputar cita-citanya itu.

Shilla memang sangat energik dan berani. Hal ini dituturkan Bunda Henny saat wawancara dengan radarindonesianews.com di lokasi acara.

"Di sanggar, Shilla itu sudah kelihatan energik dan pemberani." Ujar Bunda Henny yang sudah hampir 3 tahun melatih Shilla berakting. Dalam kesempatan ultah tersebut bunda Henny berpesan agar kelak Shilla berhasil tidak melupakan teman-teman. 

Di hari yang sangat indah ini, Bunda Wilia, sang Mama juga berpesan kepada Shilla agar kelak tercapai cita-citanya tidak sombong dan tetap rendah diri. HUT ke 10 Shilla Banyu ini dihadiahi pula kecupan selamat ultah dan kasih sayang dari sang papa dan bunda. []

Tidak ada komentar