Afandi, Pengelola Parkir Lakukan Kordinasi Dengan Kepala Terminal Dan Kapolsek Ciracas


Afandi saat kordinasi dengan instansi terkait.[Rud/zonalabour.com]
 
ZONALABOUR.COM, JAKARTA - Sebagai pengelola parkir, Afandi melakukan koordinasi dengan kepala terminal Kampung Rambutan, Emeral, SH dan Kapolsek Ciracas Kompol Agus Widar, SH, Kamis (29/11/2018).

Kordinasi tersebut dilakukan dalam rangka memaksimalkan pelayanan parkir dan agar masyarakat merasa aman dan nyaman ketika menitipkan kendaraannya. Oleh karena itu, Afandi sebagai Direktur PT. Rajawali, sebuah perusahaan yang begerak di bidang parking, selalu menitik beratkan pada kenyamanan dan keamanan. Dengan tujuan itulah beliau melakukan kordinasi dengan pihak terkait untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas 3C, Curas, Curat dan Curanmor.

Dari kordiasi tersebut maka akan segera dipasang CCTV di setiap titik untuk memudahkan dalam hal pengamanan dan pemantauan di area parkir serta membantu mengungkap pelaku kejahatan di area - area parkir dan sekitarnya.

Afandi sebagai Direktur PT. Rajawali, yang bergerak di bidang parking, selalu mengedepankan pelayanan yang optimal.

"Ini menjadi prioritas kami agar masyarakat merasa aman dan nyaman ketika menitipkan kendaraannya pada area parkir tersebut." imbuh Afandi.[Rud]

Tidak ada komentar