Afandi, Pembina Astakira Lantik Oky Wijaya Sebagai Ketua Umum Periode 2018-20120


Afandi saat pengkuhan dan pelantikan pengurus Atakira Pembaruan periode 2018-2020.[Rud/zonalabour.com]

ZONALABOUR.COM, JAKARTA - Asosiasi Tenaga Kerja Indonesia Raya Pembaharuan (Astakira Pembaruan) gelar Munaslub bertempat di Jl. Bungur, Kelurahan Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur, Kamis (29/11/2018).


Serah terima jabatan Ketua Umum, Pelantikan Ketua Umum dan seluruh jajaran pengurus DPP Astakira Pembaruan oleh Afandi, Dewan pembina Astakira, dan juga penetapan AD/ART menjadi agenda utama dalam Munslub tersebut. Munaslub Astakira itu dilanjutkan dengan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW.

Hadir dalam acara tersebut, Dewan Pendiri, Dewan Pembina, Dewan Pengawas, Dewan Penasehat, dan seluruh jajaran DPP Astakira Pembaharuan, DPD, DPC, serta dihadiri oleh H. Saelan, Ketua RT 010/006, Binmas,Babinsa serta tokoh agama di wilayah Kel Rambutan.

Afandi sebagai pembina, berharap agar dengan kepengurusan yang baru, Astakira Pembaharuan semakin maju. Profesional dalam memberikan kontribusi kepada masyarakat terkait dengan ketenagakerjaan, baik dalam maupun luar negeri.

Dalam munaslub itu didikukuhkan dan dilantik kepengurusan Astakira Pembaruan dengan susunan jajaran kepengurusan baru untuk periode 2018-2020; Ketua Umum Oky Wijaya, SekJend Dadi Haryadi, Bendahara Umum Wiwid Yulianti, Wakil Ketua Umum Dian Perdana Panggabean, SE., Ketua Harian M.Bagus Hidayat

"Astakira lahir agar mampu membawa manfaat untuk masyarakat Indonesia khususnya di bidang tenaga kerja." Imbuh Afandi.[Rud]

Tidak ada komentar