Begitu Indah Suasana Monas Saat Peserta Reuni 212 Berjabat Tangan Dengan TNI


Peserta Reuni 212 padati arena Monas.[Idris/radarindonesianews.com]

ZONALABOUR.COM, JAKARTA - Isu negatif yang berkembang seputar pagelaran Reuni 212, di Monumen Nasional (Monas), Ahad (2/12/2018) tampaknya hanya isapan jempol belaka. Hal ini terbukti dengan mesranya hubungan antara peserta Reuni 212 dengan pasukan keamanan TNI yang diterjunkan di lokasi.

Peserta yang datang ke lokasi sejak pagi kemarin, Sabtu (30/11/2018) berjabat tangan dengan pasukan keamanan yang berjajar panjang berdiri mengamankan acara. Keduanya,peserta dan barisan panjang TNI saling melempar senyum. Bahkan salah seorang peserta memberi sorban dengan meletakkannya di pundak salah seorang anggota TNI. Semua saling menebar senyum.



Peserta Reuni 212 berjabat tangan dengan TNI dan saling menebar senyum

Hari ini, Ahad (2/1/12) sekitar pukul 08.30, KH. Abdul Rasyid Abdullah Syafii memberikan ceramah di hadapan para peserta Reuni 212. Peserta tampak khidmat mendengarkan siraman rohani dan penyemangat dari seorang tokoh DKI yang juga keturunan KH. Abdullah Syafii, salah seorang tokoh Betawi, pemilik Masjils Talim Assyafiiyyah, Jakarta.

Semangat peserta aksi 212 tidak berhenti meskipun banyak isu negatif yang dimunculkan oleh mereka yang tidak sejalan. Bahkan tidak sedikit para pserta Reuni 212 yang mengajak anak-anak mereka.




Reuni 212 juga menyiapkan ribuan para relawan yang secara khusus bekerja untuk menjaga kebersihan arena Monas.[]

Tidak ada komentar