Diikuti Seluruh Pengurus, Lembaga Dakwah Parmusi DKI Jakarta Gelar Rakerda


Para pengurus LD Parmusi DKI Jakarta saat Rakerda DKI bersama berfoto bersama Ust. Suhada Bahri (berjenggot).[Roed/zonalabour.com]

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA - Lembaga Dakwah Parmusi DKI Jakarta menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Kantor LD Parmusi, Jl. Masjid Albariyah, Kampung Tengah, Jakarta Timur, Ahad (9/12/2018).

Sekretariat Lembaga Dakwah Parmusi tersebut merupakan tempat kediaman Drs. H. Samsudin yang juga merupakan Wakil Dewan Pembina Parmusi DKI Jakarta.

Samsudin mencalonkan diri sebagai Caleg dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dari dapil V yang meliputi, Kec Kramat Jati, Jatinegara, Duren Sawit dengan no urut 10. Bang haji Sam, demikian panggilan akrabnya adalah politisi asli Condet, beliau juga seorang pigur politisi yang dekat dengan semua kalangan.


Drs. Samsudin, pengusaha sukses yang kini caleg PPP dapil V.[Roed/zonalabour.com]

Selain dikenal sebagai politisi, Bang Sam juga piawai menjalani roda bisnis sebagai pengusaha sukses yang dekat dengan seluruh karyawannya.

Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Lembaga Dakwah Parmusi DKI Jakarta dibuka oleh Ketua Umum PP Parmusi, Bapak Drs H. Usamah Hisyam.

Acara yang dibuka pada pukul 9.00 pagi itu dilanjutkan dengan pemberian materi oleh ustad Suhada Bahri, pembina LD Parmusi Pusat, dengan tema, bagaimana mengelola dan memasarkan da'i DKI Jakarta.

Selain ustadz Suhada, Ir. H. Saleh Khalid juga hadir dalam kesempatan tersebut dengan memberikan materi dengan tema, membangun desa/ kelurahan madani di DKI Jakarta.

Salah satu tujuan digelarnya Rakerda LD Parmusi DKI Jakarta yang diikuti oleh 35 pengurus LD Parmusi Se DKI Jakarta adalah untuk membahas program jangka pendek, jangka menengah dan jangka panjang.[]

Tidak ada komentar