DPD PKS Jakarta Selatan Beri Bantuan Renovasi Rumah Warga Korban Longsor Kali Krukut

Ketua DPD PKS Jaksel, Al Mansur Hidayatullah (Ketiga dari kanan) bersama Ragil, Roby, Abdullah, Parlan dan Muammar Khadafi.[Dok/zonalabour.com]

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA -
Al Mansur Hidayatullah, Ketua DPD PKS Jakarta Selatan,  beri bantuan renovasi rumah yang rusak akibat longsor milik Parlan, warga RT010/05 Kelurahan Pela Mampang, Senin (3/12/2018).

Gagasan untuk rRenovasi rumah warga tersebut diinisiasi oleh remaja RW05 Kelurahan Pela Mampang yang diketuai Ragil Aryo dibantu rekan remaja lain yang terlibat. Setelah dibentuk kepanitiaan, tim langsung bekerja untuk mencarikan donatur untuk usaha renovasi rumah yang menelan anggaran sebesar Rp9.000.000,- (Sembilan Juta Rupiah). 

Dalam hitungan 2 minggu bekerja, Panitia mengumpulkan dana dari para donatur baik dari warga sekitar maupun masyarakat luar RW05 yang prihatin dan peduli terhadap kondisi rumah Parlan yang tidak bisa ditempati sejak dihantam longsor 6 bulan lalu.

Ketua DPD PKS, Al Mansur Hidayatullah, saat ditemui panitia soal rencana renovasi rumah tersebut mengatakan  sangat mendukung apa yang digagas remaja RW05 tersebut.

Saat berada di lokasi, Al Mansur mengatakan dirinya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh panitia terkait renovasi rumah Parlan yang hancur akibat longsor beberapa waktu lalu itu.

"Saya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh para remaja terkait usaha dan bantuan untuk perbaikan rumah ini." Ujarnya.

Ragil Aryo, Ketua Panitia mengucapkan rasa syukurnya atas nikmat yang diberikan Allah SWT dan juga kepada tim yang terlibat dalam kegiatan renovasi ini baik dari warga, RT, RW dan para donatur yang membantu.

"Atas nama panitia, kami mengucapkan terima kasih kepada ustadz Al Mansur Hidayatullah yang telah membantu da meluangkan waktu mengunjungi kediaman bapak Parlan." Imbuh Ragil.[GF]

Tidak ada komentar