Ibnu Zakaria Saka Himbau Agar Pertandingan Persija Vs Mitra Kukar Berjalan Tertib Dan Lancar

Ibnu Zakaria Saka, Ketua Umum Forum Pecinta Sepakbola Indonesia.[Roed/zonalabour.com]
ZONALABOUR.COM, JAKARTA - Sehubungan akan berakhirnya liga satu di mana akan digelar pertandingan terakhir antara PERSIJA melawan MITRA KUKAR, yang akan bertanding di Gelora Bung Karno. Antusias Jack Mania selaku pendukung Persija sudah sangat terlihat dimana - mana terdapat spanduk yang mengharapkan Macan Kemayoran Juara dalam liga tahun ini.

Berkaitan dengan hal itu,  Ketua Umum Forum Pecinta Sepakbola Indonesia Ibnu Zakaria Saka dalam siaran persnya mengatakan, The Jack jangan terlalu berharap besar akan pertandingan PERSIJA kontra MITRA KUKAR, hal ini bisa saja meleset dari harapan karena internal PSSI belum selesai mengklarifikasi pengaturan skor hasil pertandingan.

Lebih jauh, isu pengaturan skor ini jangan dianggap sepele karena mencederai nilai nilai olahraga, bahkan ada indikasi di dalam tubuh PSSI ada mafia dan bandar judi bola, hal ini harus segera clean and clear sebelum pertandingan PERSIJA dan MITRA KUKAR Walaupun Persija menang dalam pertandingan tersebut belum tentu akan tenang mengusung status juara, kalau diaudit terdapat pengaturan skor apakah ini akan jadi aib dan memalukan.

Dalam kesempatan ini juga saya memohon kepada Pak Anies Baswedan jangan terlalu jauh untuk ikut campur dalam pertandingan tersebut karena apapun hasilnya Persija akan dipolitisasi, dibenturkan kemana mana saja, harus diingat ini adalah olahraga yang menjunjung tinggi nilai nilai sportifitas.

Kami juga menghimbau & memohon kepada teman-teman The Jack untuk menjunjung tinggi nilai nilai sportifitas, dan menerima  apapun hasil pertandingan nanti, mari kita jaga keamanan serta kenyamanan semua pihak demi nama baik kota tercinta Jakarta yang ramah dan santun.[Roed]

Tidak ada komentar