Mencari Pemimpin Periode 2019/2024, Desa Sari Kabupaten Sape, Bima Gelar Pilkades


Lima cakades yang ikut bersaing di pemilihan Kades Sari periode 2019/2024
 
ZONALABOUR.COM - JAKARTA - Pemilihan Kepala Desa Sari Kecamatan Sape, Kabupaten Bima diikuti 5 peserta calon kades yaitu No 1. Mustakim H. Husein, No 2. Muhamad Saleh H.Kuli, No 3. Zulkiflin Lubis M Yakub, No. 4 Abdul Akhir M.Said, No.5 Ika Wirahman M. Saleh.

Pemilihan Kepala Desa Sari akan dilaksanakan Kamis (20/12/2018). Jumlah pemilih di Desa Sari sekitar 2000 orang yang siap berpartisipasi dalam pesta demokrasi itu,

Tapi sangat disayangkan bahwa pilkades yang akan digelar pada bulan Desemer ini diciderai oleh ulah seorang oknum calon kades dengan tindakan menyuap warga agar mendukung dan memilih dirinya.

Tindakan oknum dengan memberikan sejumlah uang kepada warga Desa Sari ini merupakan pelanggaran yang bisa berdampak didiskualifikasi oleh panitia pilkades.

Demi menjaga kelancaran, keamanan dan kesuksesan pilkades tersebut, maka permasalahan money politik ini sedang dimusyawarahkan oleh panitia, tokoh masyarakat dan panwas.

Musyawarah tersebut untuk mendapatkan solusi yang terbaik sesuai keinginan dari seluruh masyarakat Desa Sari yaitu mencari dan mendapatkan leader terbaik untuk memimpin Desa Sari 5 tahun kedepan bisa tercapai.[]

Tidak ada komentar