Dalam 1 Tahun Berkiprah, zonalabour.com Gelar Tasyakur Dan Santuni Yatim Piatu


Pemimpin Umum zonalabour.com (Tengh) foto bersama staf dan tokoh masyarakat

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA - Dalam rangka peduli masyarakat, zonalabour.com gelar tasyakur satu tahun berkiprah di dunia jurnalistik dengan menyantuni Yatim di sekitar kantor, Jl. Jl. Bungur No.136 C, Kampung Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur, Jumat (11/1/2019).

Hadir dalam kesempatan tasyakuran 1 tahun zonalabour.com tersebut antara lain, ustadz H. Anang, Bapak Umar dari tokoh masyarakat setempat dan juga para wartawan Ami, Ridho, Lisa, Robin Sembiring, Sarno, Hotman Simanjuntak dan Simatupang dan Rahmat, perwakilan tokoh pemuda setempat.

Dalam acara tasyakuran 1 tahun zonalabour.com ini didukung para donatur antara lain H. Muksin dari PT Panca Banyu, ibu Ani dari PT Anugrah Sumber Rezeki, Bapak Cecep dari PT Devita Bersaudara dan bapak Roni dari PT Madaso.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut tampak Roedi Susyanto, Ketua Umum dan pembina dan pemimpin redaksi zonalabour.com, bapak Furqon Bunyamin Husein. Roedi dalam kesempatan tersebut mengucapkan rasa terima kasih kepada para donatur yang telah memberikan donasi untuk disalurkan kepada 12 ank yatim dan piatu yang berasal dari RT 015 dan 010 RW 06 Kelurahan Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur.


Sebagian anak yatim dan piatu yang hadir dalam acara Tasyakur 1 tahun zonalabour.com

"Kami ucapkan terima kasih kepada para donatur sehingga acara tasyakur dan santunan anak yatim dan piatu dapat berjalan lancar." Ujar Roedi dalam kesempatan tersebut. Roedi juga mengucapkan terima kasih kepada semua rekan yang terlibat dalam acara tasyakuran ini sehingga berjalan lancar.

Acara tasyakur dipimpin oleh ustadz H. Anang dengan melantunkan zikir dan doa agar ke depan zonalabour.com dapat berbuat untuk masyarakat lebih baik lagi.

Furqon Buyamin Husein, pembina dan pemimpin redaksi yang juga hadir dalam acara tersebut berharap agar ke depan dapat memberi perhatian yang lebih besar kepada anak yatim dan piatu di lingkungan sekitar zonalabour.com.[]

Tidak ada komentar