Ikadelima Galang Dana Dan Bantuan Korban Tsunami Selat Sunda


Ikadelima(Ikatan Alumni Smpn 85 Jakarta) berbagi dan peduli korban tsunami Selat Sunda.[Her/radarindonesianews.com]

ZONALABOUR.COM, JAKARTA - Banyaknya korban akibat terjangan Tsunami Selat Sunda menjadi kepihatinan tersendiri bagi Ikadelima (Ikatan Alumni Smpn 85 Jakarta). Empati itu mendorong Ikadelima melakukan penggalangan dana dan bantuan sosial untuk korban dan dilaksanakan, (Jumat, 04 Januari 2019).

Dari hasil penggalangan yang dikumpulkan dari para alumni alumni 85 dan donatur lainnya telah didistribusikan ke lokasi bencana di 2 tempat yaitu Kampung Sawah, desa Cigorondong, kec Sumur Kab Pandeglang dan Kampung Cipunaga, Desa Tunggal Jaya kec Sumur, kab Pandeglang, Banten.

Ucapan terimakasih disampaikan dari masyarakat korban bencana atas segal bantuan dan perhatiannya kepada mereka.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada rekan alumni 85, khususnya bidang sosial Ikadelima, team relawan, donatur dan semua pihak yang terlibat dalam kegiatan tersebut atas bantuan support dan doa sehingga bisa terlaksana dan berjalan lancar." Ujar sekjen Ikadelima, Ita Moethalib yang lebih dikenal dengan sapaan Marwieta itu.

Marwieta juga memohon maaf bila ada kekurangan dan hal-hal yang kurang berkenan dalam proses dan pelaksanaan kegiatan.

"Semoga apa yang kita lakukan bisa mengurangi beban masyarakat korban bencana dan menjadi amal baik serta membawa keberkahan bagi kita semua,, aamiin." Imbuh Marwieta.[Her]

Tidak ada komentar