IPTU Heru Siswanto, SPd, MM. Bersama Afandi Pengusaha Muda HIPMI Layat Ke Rumah Duka

Kapospol terminal Kampung Rambutan, IPTU Heru  Siswanto, SPd. MM bersama Afandi, seorang pengusah Muda dari HIPMI saat berta'ziyah ke rumah duka.[Rud/zonalabour.com]
ZONALABOUR.COM, JAKARTA - Toibul Fajrin alias Ta'ip salah seorang wartawan media zonalabour.com meninggal dunia, Rabu (3/1/2019) di kediaman almarhum, Jln Mahakam RT/RW 015/006, Kelurahan Rambutan, Ciracas, Jakarta Ttimur.

Menurut keterangan istrinya, almarhum sebelumnya jatuh di depan pintu rumah dan sempat dibawa ke dokter. Dua hari kemudian meninggal dunia. Almarhum Taip meninggalkan seorang istri dan 4 orang anaknya. Jenazah almarhum dikebumikan di kampung halamannya, Madura. 

Kapospol terminal Kampung Rambutan, IPTU Heru  Siswanto, SPd. MM bersama Afandi, seorang pengusah Muda dari HIPMI dan politisi muda dari partai Perindo sekaligus sebagai pembina media zonalabour.com, media berita nasional yag secara intens memberitakan ketenagakerjaan, turut berta'ziyah. Tampak hadir Roedi Susyanto, pemimpin umum, dan beberapa anggota wartawan  lainnya ikut berduka cita dan berbela sungkawa di rumah duka.

IPTU Heru Siswanto, SPd, MM. menyampaikan belasungkawa untuk keluarga almarhum Taip. Sebagai kapospol selama 4 bulan namun semangat kerjanya patut diacungi jempol karena mampu memelihara ketentraman di lingkungan terminal rambutan dan 3 Kelurahan yang berdekatan dengan Terminal Rambutan.

Dalam kesempatan tersebut Heru Siswanto memberikan penjelasan kepada wartawan terkait sistem dan mekanisme kerja yang dijalankan.

"Saya mengerahkan personil anggota polisi secara bergiliran sehingga kawasan terminal Kampung Rambutan dan masyarakat sekitarnya merasa aman dan nyaman," pungkasnya.[Rud]

Tidak ada komentar