Kapolres Kota Magelang Kunker Poskoramil24/Magelang Selatan Kodim0705


AKBP Idham Mahdi, Kapolres Magelang saat kunker Poskoramil24.[Agung/radarindonesianews.com]

ZONALABOUR.COM - AKBP Idham Mahdi, selaku pejabat baru Kapolres Magelang Kota didampingi oleh Kapolsek Magelang Selatan berkesempatan mengunjungi Markas Poskoramil 24/Magelang Selatan, yang berkedudukan di Jl. Sidosari Kelurahan Magersari Magelang Selatan pada Selasa pagi ini. Dalam kesempatan sambutannya, Kapolres ingin lebih mengenal lebih dekat dengan anggota Poskoramil 24/Magelang Selatan, sebagai mitra kerja di wilayah. Sebagai aparatur negara yang bersama-sama bertugas di wilayah, dia berharap selalu tercipta sinergitas di lapangan.

“Sebagai aparatur kewilayahan sinergitas mutlak diperlukan dalam bertugas di lapangan” terang Kapolres Magelang Kota.

Dengan kekompakan yang selalu terjaga antara anggota Poskoramil 24/Magelang Selatan, dengan anggota yang dipimpinnya dia berharap dapat meringankan tugas untuk menjaga kamtibmas di wilayah Kota Magelang.

Hal senada dikatakan Peltu Supriwidiyanto selaku pejabat Komandan Poskoramil 24/Magelang Selatan. Dia memaparkan bahwa kekompakan sudah lama terjalin antara anggota Poskoramil 24 dengan Polsek Magelang Selatan. Menurutnya, hubungan yang harmonis ini sangat mempermudah kinerja anggotanya ketika bertugas bersama Bhabinkamtibmas di lapangan.

“Sudah sejak lama kami selalu bersama, entah dalam tugas lapangan atau hanya sekedar ngopi bersama sambil bertukar informasi” jelas Danposramil 24 kepada Kapolres Magelang Kota.

Danposramil berharap agar keharmonisan ini selalu terjaga antara TNI – Polri sehingga memudahkan koordinasi ketika bersama-sama di lapangan. Dengan kebersamaan ini harapannya mampu memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat sehingga mampu menciptakan serta menjaga wilayah yang kondusif. [Agung S]

Tidak ada komentar