Ketum FPSI, Ibnu ZS: Edy Ksatria, Yang Lain Pecundang


Ketua umum FPSI Ibnu ZS

ZONALABOUR.COM, JAKARTA - Forum Pecinta Sepakbola Indonesia sangat mengapresiasi pengunduran diri Edy Rahmayadi sebagai Ketua Umum PSSI.

"Sikap ini adalah sikap seorang prajurit sejati dan sikap seorang yang berjiwa ksatria," ungkap ketua umum FPSI Ibnu ZS, Selasa (22/1/2019).

Kami dari FPSI sangat menunggu sikap-sikap kesatria dari pengurus PSSI yang lain, mulai dari wakil ketua umum, sekjen, bendahara maupun yang lainnya karena mereka sudah gagal menjalankan dan mengorganisir PSSI untuk menjadi sebuah team yang menakutkan di Asia, jangan seperti pecundang atau cari aman saja.

Bahkan dengan terungkapnya mafia bola oleh Polri dan sudah beberapa kali Sekjen diperiksa oleh Polri tetap saja masih bertengger tanpa ada sikap penyesalan dari top level PSSI. Dalam kesemptan ini juga kami dari FSPI akan memantau hasil kongres dan gerak gerik Joko Diryono selaku plt ketua umum PSSI.

"Jangan sampai Plt bertindak sebagai ketua umum yang definitif, Plt ketua umum harus segera melakukan kongres luar biasa," Tutupnya

Seperti diketahui Edy Rahmayadi selaku ketua umum PSSI dalam kongres tahunan PSSI di Bali secara mengejutkan menyatakan pengunduran diri sebagai Ketua Umum PSSI dan secara langsung posisi ketua umum untuk sementara waktu digantikan oleh wakil ketua umum Joko Diryono.[roedi]

Tidak ada komentar