Percepat Gerakan, Asosiasi Bela Hak Cipta Mulai Data Aggota





Para pengurus ABHC, Dr (C) Eddy R. Harwanto, S.H.,M.H. (Ketua), Fredy Gadhi Midia,S.H.,M.H. (Anggota), M. Prasetya Wibowo, S.H.,M.H. (Aanggota) dan Sekretaris I Shofie Dwi alias Sofie Agel

ZONALABOUR.COM, JAKARTA - Untuk mempercepat gerakan dan kerjanya, Asosiasi Bela Hak Cipta (ABHC) menggelar rapat pengurus di Jl. Mangga Besar Raya Jakarta Barat, Sabtu (12/1/2019).

Dari pertemuan tersebut diputuskan beberapa hal penting antara lain registrasi ulang para anggota dengan ketentuan mengisi formulir pendaftaran, menandatangani surat penyerahan lisensi hak cipta, melampirkan list lagu (jika ada dalam bentuk mp3) dan mengisi formulir deskripsi kronologi kasus jika ada pelanggaran.


Gito Daglog, Pendiri Asosisi Bela Hak Cipta
 
Rabu (16/1/2019) Joko Daglog, salah seorang pendiri dan pengurus Asosiasi Bela Hak Cipta (ABHC) mengatakan, dirinya sedang menunggu Surat jawaban dari pihak youtobe Indonesia yang sebelumnya dikunjungi untuk menjalin kerjasama.

"Kita ingin merangkul pihak youtobe Indonesia untuk berkerjasama memberikan data dan kita ingin memberikan pencerahan hukum agar tidak terjadi lagi pelanggaran." ujar Gito mengakhiri obrolan nya melalui whatsapp.[Alex am]

Tidak ada komentar