Prabowo Subianto Jenguk Ustadz Arifin Di RS Cipto Mangunkusumo


Prabowo Subianto saat menjenguk ustadz Arifin Ilham di RS Cipto Mangunkusumo.[twitter@prabowo]
 
ZONALABOUR.COM, JAKARTA - Capres Prabowo Subianto meyempatkan diri untuk menjenguk ustadz Arifin Ilham di RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, Rabu (9/1/2019). Ustadz Arifin mengidap kanker nasofaring dan getah bening sejak Sabtu (4/1/2019).

Prabowo dalam akun twitter miliknya mendoaakan kesembuhan untuk ustadz Arifin Ilham yang masih terbaring di RS Cipto Mangunkusumo.

Capres 2019 ini menambahkan, bahwa ustadz Arifin Ilham memiliki tekad dan semangat yang kuat untuk sembuh.

"Doa saya untuk kesembuhan Ustad Arifin Ilham yang saat ini terbaring sakit. Tekad dan semangat beliau untuk sembuh sangat kuat, bahkan ditengah-tengah diskusi beliau sempat menunjukkan video berkuda kepada saya." Demikian cuitan Prabowo Subianto, Rabu (9/1/2019).

Setelah sempat dikabarkan sembuh dari kanker nasofaring dan getah bening stadium 4A, Ustadz Arifin Ilham kembali harus dirawat di rumah sakit, RS Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

Ustadz Arifin Ilham yang jatuh sakit sempat dikabarkan meninggal dunia di jejaring sosmed dan kemudian dinyatakan hoax karena kesehatan ustadz Arifin Ilham semakin membaik.

Selain Prabowo Subianto, ustad Arifin Ilham juga dikunjungi Capres Jokowi, Gubernur Anies Baswedan, Yusril Ihza Mahendra dan Kapolri Tito Karnavian.[GF]

Tidak ada komentar