Rapat Pleno Revitalisasi Soksi Depidar DKI Jakarta


Soksi saat gelar pleno.[zonalabaour.com]

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA - Rapat Pleno Revitalisasi Soksi Depidar DKI Jakarta yang mengakui eksistensi Depinas Soksi dibawah kepemimpinan Bapak Ali Wongso Sinaga. Rapat ini adalah merupakan rapat pertama setelah keluar SK Menkumham yang mana agendanya berkaitan konsolidasi organisasi kelembagaan sampai ranting, revitalisasi kepengurusan dan kristalisaai program.

Demikian disampaikan Ketua Depidar Wilayah DKI Jakarta Erwin Ricardo Silalahi dalam acara Rapat Pleno Revitalisasi Kepengurusan dan Konsolidasi Organisasi Depidar Soksi Wilayah DKI Jakarta di Resto Handayani Jakarta, Senin (7/1/2019).

Erwin Ricardo menambahkan ketiga kegiatan ini adalah merupakan upaya kita untuk mensukseskan hasil Munas Soksi 10-12 Oktober 2017 dimana salah satunya adalah mensukseskan Pemilu yaitu sukses pileg dan sukses pilpres.

Sukses Pilpres keputusan Munas Soksi juga keputusan Munas Golkar bahwa Soksi mendukung kemenangan pasangan Jokowi Ma’ruf Amin sedangkan Sukses Pileg adalah berjuang untuk memenangkan partai Golkar.

Agenda strategis ini sedang kita bicarakan. Kita mendengar masukan dari cabang cabang.

Kita akan mengagendakan rapat kerja daerah untuk merumuskan platform strategis langkah langkah apa yang akan kita laksanakan nanti terkait upaya kita memenangkan pilpres dan pileg

Soksi adalah pendiri partai Golkar. Keputusan Partai Golkar adalah tegak lurus sesuai hasil rapim Golkar dan diproyeksikan hasil suara adalah 110 suara.

Kita akan berjuang untuk pemilihan daerah DKI Jakarta untuk memenuhi target itu dan kita sudah mempersiapkan seluruh perangkat-perangkat kelembagaan kita untuk mendukung pencapaian target yang ditetapkan partai Golkar.

Saya optimis, sekarang ini kepemimpinan Golkar sangat solid dan perolehan 110 kursi DPR RI bisa dicapai pungkasnya.[]

Tidak ada komentar