Warga Serang Baru Bekasi Gelar Bakti Sosial Dan Peduli Tsunami Selat Sunda


Staf RT019 saat bakti sosial bersama warga
 
ZONALABOUR.COM, .COM, BEKASI - Warga masyarakat perumahan kota Serang Baru menggelar bakti sosial bencana alam stunami Selat Sunda profinsi Lampung melalui program kerja bakti RT 19/Rw18, desa/kel-Sukaragam, Kec. Serang Baru, kab. Bekasi, Ahad (13/1/2019).

Ketua RT 019 Fahrul Rozi bersama staf ( Wasir sebagai sekretaris dan Yudi, bendahara) dan tokoh masyarakat berharap melalui solidaritas kemasyarakatan ini dapat menjadikan program kepedulian ini sebagai semangat kebersamaan dan rasa kemanusiaan yang tinggi.

Penggalangan dana sumbangan untuk korban bencana alam tsunami, di sosialisasi kan di lingkungan warga Rt 19. warga berharap agar dengan bantuan dan kepepedulian kita sesama umat Nabi Muhammad.S.A.W dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena bencana alam di propinsi Lampung.

Dengan semangat warga datang ke lokasi tempat kerjabakti pos ronda yang sedang terbengkalai dan belum siap, berdekatan dengan mushola Albarkah blok C Rt 19 untuk bergabung dengan warga dalam rangka program lanjutan pembuatan gudang tempat peralatan barang-barang ke Rt'an, seperti mic, tikar dan peralatan lain.

Memperbaiki pos ronda yang digunakan untuk kegiatan program bulanan pengobatan imunisasi anak-anak warga di Rt 19.desa/kel- Sukaragam.kec, kota Serang Baru.kab, Bekasi.

Dengan kegiatanbakti sosial, ketiga pengurus menghimbau dan berharap kedepan agar kita semua dapat meningkatkan hubunggan talisi laturahim, membangun semangat kebersamaan, rasa aman dan nyaman hidup di lingkungan ini dan tidak ada intimidasi sesama warga.

Mewakili ketua RT Fahrulrozi. yang lebih dulu meningal kan tempat, Yudi selaku bendahara RT019, menyapaikan rasa terimakasih ke semua warga yang telah ikut berpatisipasi dalam kegiatan program kemanusiaan bencana alam.

"Mudah-mudahan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan."Imbuhnya.[]

Tidak ada komentar