Dua Ledakan Terjadi Di Dekat Lokasi Debat Pilpres Putaran Kedua


Foto: Roland/detikcom

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA - Debat Pilpres kedua yang diselenggarakan di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Ahad (17/2/2019) dihantui dua ledakan yang terjadi pada pukul 20.20 WIB. Ledakan yang cukup keras tersebut terdengar di Parkir Timur Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, tim Gegana Brimob Polda Metro Jaya langsung turun ke lokasi guna pengecekan lokasi dan sumber ledakan.

Jenis benda yang mengeluarkan ledakan sebanyak dua kali itu belum diketahui secara jelas dan tim Gegana tersebut meminta warga dan masyarakat untuk menjauhi lokasi ledakan yang tidak jauh dari lokasi debat capres di sekitar kawasan Senayan. Dengan menggunakan pengeras suara, polisi berupaya menggiiring warga untuk menjauhi lokasi ledakan.

"Kami mohon jangan mendekat ke titik," ujar petugas kepolisian kepada warga. Hingga kini polisi belum memberi keterangan seputar peristiwa tersebut.

Peristiwa ledakan tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Tanah Abang AKBP Lukman Cahyono.

"Iya (ada ledakan), lagi olah TKP," kata Kapolsek Tanah Abang AKBP Lukman Cahyono seperti dikutip detik, Ahad (17/2/2019).[]

Tidak ada komentar