FSTM Beraudiensi Dengan Mentri Agama, Lukman Hakim Syaifudin

Ketua Umum FSTM (Forum Silaturrahim Takmir Masjid) Kementrian, Lembaga dan BUMN Ust. Ahmad Yani saat beraudiensi dengan Mentri Agama Lukman Hakim Syaifudin.
ZONALABOUR.COM, JAKARTA - Ketua Umum FSTM (Forum Silaturrahim Takmir Masjid) Kementrian, Lembaga dan BUMN Ust. Ahmad Yani beraudiensi dengan Mentri Agama Lukman Hakim Syaifudin, Selasa (26/2/2019). 

Hali ini dilakukan sebagai tindak lanjut Hasil Rakernas FSTM di Hotel Sriwijaya, Jakarta tanggal 27-28 Desember 2018 lalu. 

Dalam pertemuan tersebut Ketua Umum FSTM menyampaikan visi misi Forum tersebut untuk menjadikan Masjid sebagai Wadah Islam yang Rahmatan Lil "alamin serta mencegah Faham Radikalisme dan Berita Hoax.

"Forum ini sangat baik dan tentu menjadi spesifik karena Pengurusnya sebagian besar DKM Masjid Kementrian, sehingga lebih tepat sasaran untuk Pencegahan faham tersebut di Masjid masjid yang termasuk "terpapar"atau Zona Merah", Demikian sambutan Mentri Agama saat menerima Pengurus FSTM di Kantor Kementrian Agama. 

Pada pertemuan tersebut Mentri Agama didampingi Direktur Urais (Urusan Agama Islam) Direktur Penais (Penerangan Agama Islam). 

Menag berharap FSTM ini menjadi wadah untuk bergerak menjadikan Masjid sebagai Rumah bagi semua.[]

Tidak ada komentar