Keluarga Besar PT Angkasa Pura I Bantu Pasca Tsunami Selat Sunda

ZONALABOUR..COM, JAKARTA - Meskipun telah dua bulan berlalu, bantuan untuk para korban Tsunami Banten masih terus berdatangan. Bantuan kali ini datang dari perwakilan Keluarga Besar Insan PT Angkasa Pura I (Persero) yang dikoordinatori oleh Mohamad Setiadi Dermawan. Setiadi bersama rekan rekan yang lain memberikan bantuan pasca tsunami kepada para korban di Pandeglang. Pemberian santunan terpusat di Kantor Kecamatan Sumur Kabupaten Pandeglang, Banten pada Rabu (07/02).

Setiadi mengatakan bahwa santunan yang diberikan bukan dari dana korporasi (Corporate Social Responsility), melainkan inisiatif dari para Pegawai yang disebut dengan Keluarga Besar Insan PT Angkasa Pura I (Persero) menyisihkan sebagian rezekinya sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap sesama. Bantuan yang diberikan berupa perlengkapan rumah tangga seperti peralatan memasak, kasur, lemari, kain sarung dan selimut sejumlah Rp 177.166.000,- (seratus tujuh puluh tujuh juta seratus enam puluh enam ribu rupiah).

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Kepala Seksi Umum Kecamatan Sumur, Maman Surahman mewakili Bapak Camat dan Ibu Sekertaris Camat yang kebetulan sedang tidak berada di tempat dan disaksikan oleh sejumlah perwakilan warga dan tokoh masyarakat. Maman menyampaikan ucapan terima kasih kepada Keluarga Besar Insan PT Angkasa Pura I (Persero) atas bantuan yang sangat dibutuhkan oleh para korban di wilayah kecamatan Sumur.

Maman juga menambahkan bahwa tercatat sebanyak 400 kepala keluarga yang telah diberikan Hunian Sementara (Huntara) masih sangat membutuhkan bantuan dan uluran tangan baik dari pemerintah, instansi maupun donasi dari masyarakat.

Keluarga Besar Insan PT Angkasa Pura I (Persero) bukan kali pertama memberikan bantuan, sebelumnya juga pernah menyalurkan bantuan bagi korban Gempa di Lombok, Palu dan Donggala sambung Setiadi. Dalam kesempatan itu dihadiri juga oleh Sismanto, Asman CSR PLN yang turut memandu perjalanan rombongan Angkasa Pura I tiba di lokasi. [AW]

Tidak ada komentar