Lama Tak Muncul, Kini Carmelita Siap Mendobrak Kembali Dunia Entertain


Carmelita Babyta

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKART - Hampir 1 tahun Carmelita Babyta vakum di dunia entertain, baik di musik dangdut maupun FTV. Kini di awal tahun 2019 Carmelita Babyta siap mendobrak kembali dunia entertain.

Malam ini Senin 25 Februari 2019 Carmelita Babyta muncul sebagai pemeran utama di FTV Rekonstruks, episode "Penemuan Mayat Perempuan Cantik Di Lorong Apartemen" yang tayang di Trans7 jam 21.30 WIB. Di episode yang disutradarai Toma Margens dan diproduksi Shandiego ini Carmelita berperan sebagai Lita yang menjadi korban pembunuhan.

"Alhamdulillah aku sudah siap untuk kembali ke dunia entertain, baik FTV mau dunia dangdut dan sekarang sudah mulai shooting FTV lagi. Untuk single hits sedang dalam proses," Ujar Carmelita Babyta yang sempat hits lewat single "Goyang Telolet" beberapa waktu lalu.

Melalui hubungan selular, kepada radarindonesianews.com, Senin (25/2/2019), Heru Bosbro, pemilik Bosbro Managemen di mana Carmelita bernaung mengatakan bahwa untuk hits single sudah ada lagu baru disiapkan oleh management BOSBRO Production dan akan segera launching dalam waktu dekat ini.

"Pokoknya semuanya Saya serahkan sama management dan manager saya untuk urusan single saya terbaru," ujar pemilik akun Instagram @babyta__cml.

Saat ini Carmelita Babyta sudah memilih 2 hits single, "Goyang Telolet" dan "Cemburuan" ciptaan Om Jhonar.
 
Untuk menikmati penampilan Carmelita, silakan intip video klip lagu-lagu Carmelita Babyta melalui Youtube channel BOSBRO TV dan Heru BosBro.[]

Tidak ada komentar