Mechalica Rilis Lagu Mati Gaya Dan Menoreh Luka Di Hari Valentine

Mechalica
ZONALABOUR.COM, JAKARTA - Tepat di hari valentine tanggal 14 Februari 2019 Mechalica akan merilis lagu "Mati Gaya" dan lagu "Menoreh Duka" ciptaan Mas Suto Pranto. Demikian ungkap wanita berparas ayu dengan tinggi 170 cm ini melalui whatsapp, Selasa (12/2/2019).
 
"Sebenarnya lagu ini sudah ada 3 tahun yang lalu cuma baru aku rilis ulang dengan video clip yang oke karena aku sibuk dengan syuting FTV dan off air sehingga baru sempet fokus merilis single aku"ujar Mechalika yang sering tampil di FTV ANTV ini.

Menurut rencana kedua lagu tersebut akan diputar serentak di 100 Radio Dangdut seIndonesia pada tanggal 14 Februari 2019 besok.

"Aku berharap lagu "Mati Gaya" dengan genre house mix ini dan "Menoreh Duka" dangdut melow yang aku rilis dengan melakukan pemutaran serentak dihari kasih sayang ini membuat lagu-lagu Mechalica semakin banyak yang menyayangi dan juga dapat diterima oleh seluruh lapisan masyarakat pastinya dan bisa booming Aamiin." Pungkas gadis imut berbintang Gemini ini dengan senyumnya yang merekah.

Saat ini Mechalica atau Meme sapaan akrabnya sering bermain di FTV, Menembus Mata Bathin yang tayang di ANTV dan diproduksi Verona Pictures.[Her]

Tidak ada komentar