Musrenbangcam: Bapeda Apresiasi Anggota Dewan Yang Hadir

ZONALABOUR.COM, BENGKULU - Musrenbangcam kecamatan Muara Sahung, Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu yang digelar Selasa (26/02/2019) berjalan baik dan lancar.

Kegiatan murenbangcam ini adalah agenda tahunan yang memang harus dan wajib dilaksanakan demi terwujudnya satu kemajuan dan kemandirian daerah.

Musrenbang ini di laksanakan diaula kantor  camat Muara Sahung dan dihadiri oleh sejumlah SKPD kabupaten Kaur, anggota DPRD kabupaten Kaur, Danramil dan Kapolsek setempat, serta seluruh kepala desa, BPD sekecamatan dan tokoh masyarakat.

Acara ini di buka lansung oleh camat muara sahung Nauhar Aswin. Dalam sambutannya,  Nauhar Aswin meminta seluruh peserta untuk menyampaikan usulan yang sifatnya membangun untuk kemajuan, kesejahteraan masyarakat Muara Sahung ke depan.
 
"Ssaya minta dalam acara yang sangat penting ini, agar kiranya seluruh kepala desa juga BPD untuk menyampaikan usulan agar bisa ditindak lanjuti dalam musrenbang kabupaten nantinya," Ungkap Nauhar Aswin dalam sambutanya.

Kepala Bapeda kabupaten Kaur yang diwakili oleh Kabid perencanaan Yunizar, memberi apresiasi kepada anggota DPRD kabupaten Kaur,  Juhnan Hadi yang menyempatkan hadir dalam acara musrenbang.

"Saya mewakili Bapeda sangat mengapresiasi kedatangan anggota dewan yaitu bapak Juhnan Hadi. Di mana sebelumnya murenbangcam di kecamatan lain anggota dewan belum pernah hadir. Mengingat acara ini sangatlah penting untuk kemajuan daerah di tingkat kecamatan".uacap yunizar dalam sambutanya," Ujar Yunizar.

Namun tambah Yunizar, berbeda dengan Anggota DPRD kabupaten Kaur, Juhnan Hadi. Juhnan sangat menyayangkan pihak dinas PUPR kabupaten Kaur yang tidak bisa menghadiri musrenbangcam ini.

"Saya sangat menyayangkan dinas PUPR kabupaten Kaur yang tidak bisa hadir meskipun sudah diundang. Ya setidaknya ada perwakilan kalau kadisnya tidak bisa hadir, Paparnya dalam sambutan.

Juhnan juga menambahkan, seharusnya pihak dinas PUPR datang dalam acara ini.

"Kkita juga tau mengingat acara ini sangat dan amat penting, karna hampir 100% usulan merujuk kepada dinas tersebut," Imbuh Juhnan. ( SUMANTRI)

Tidak ada komentar