Wakil Walikota Jakbar Resmikan Gor Bulu Tangkis RW015, Tama Palem Cengkareng Barat

Wakil walikota Jakbar saat peresmian GOR Bulu Tangkis R015, Taman Palem Lestari, Cengkareng Barat ditemani muspika.
ZONALABOUR.COM, JAKARTA -  Warga RW015 Taman Palem Lestari boleh berbangga dengan sarana GOR Bulu Tangkis yang diresmikan oleh Muhamad Zen, wakil walikota Jakarta Barat, Selasa (19/2/2019).

Salah seorang warga mengaku bangga dengan keberadaan sarana Gelanggang Olah Raga cukup mewah di Perumahan Taman Palem, Cengkareng-Jakarta Barat diresmikan penggunaannya oleh wakil walikota Jakarta Barat itu.
 
Dalam sambutan usai dibuka dengan doa oleh ustadz Roman, Damanik selaku panitia penyelenggara peresmian tersebut mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam upaya peresmian GOR di wilayah RW015Cengkareng Barat, Jakarta Barat ini. Dirinya bangga dan dan megajak warga untuk menjaga, merawat dan memelihara sarana GOR yang telah dibangun secara swadaya,

Menyinggung keberadaan GOR yang megah di RW015 ini, Danramil Kapten Infantri Suarsono yang hadir dalam kesempatan tersebut berharap agar sarana GOR yang telah dibangun ini menjadi sarana komunkasi antar warga.

"Dengan keberadaan GOR ini saya berharap bisa menjadi sarana komunikasi warga dan tumbuh kebersamaan. Dengan kebersamaan akan menjmin keamanan di lingkungan." Ujar Danramil sambil memuji keberadaan GOR mewah di RW015 ini.

Wakil walikota Jakarta Barat, Muhamad Zen di hadapan wartawan memberikan apresiasi warga RW015 yang telah secara swadaya membangun sarana GOR ini. Dirinya berharap agar ke depan, warga dapat memanfaatkan sarana GOR dengan baik.

Dalam Peresman GOR yang bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Yohanes Efendi, Ketua RW015 ini camat Cengkareng, H. Mas'ud Efendi, melantik pengurus RW05 Kelurahan Cengkareng Barat masa bakti 2018-2021.

Mr. Kan Hiung, pemerhati politik dan hukum yang juga sebagai Humas RW015 bertutur bahwa ide pembangunan GOR tersebut mendapat respon posittif baik dari aparatur pemerintah dan masyarakat setempat.

"Pendanaan untuk pembiayaan pembangunan GOR Bulutangkis tersebut di dapat dari himpunan iuran IKKR dan para donatur.' Ujar Kan[]

Tidak ada komentar