Azka Rindra Bawakan Karya Terbaru Papa T. Bob "Tukang Pukul"


Azka Rindra bersama Papa T. Bbob.[Alex/radarindonesianews.com]

ZONALABOUR.COM, JAKARTA - Dalam hal mengorbit dan mencuatkan artis cilik pendatang baru di belantika musik dan lagu anak-anak, Papa T. Bob adalah ahlinya. Betapa tidak, sudah banyak artis cilik yang dikenal publik lewat karya lagunya, sebut saja Joshua, Melisa, 3 artis cilik dan yang lainnya.

Azka Rindra adalah slah satunya. Untuk karya lagu terbarunya ini, Papa T. Bob sengaja memberikan kepada putra tunggal dari pasangan Chandra Gunawan dan Arini ini. Papa T. Bob memiliki alasan tersendiri menjatuhkan pilihan kepada Azka.

Dari sudut suara, tambah Papa T.Bob, Azka memiliki warna dan karakter yang khas. Dari alasan inillah kemudian Papa T. Bob menjatuhkan pilihan kepada Azka.

"Karena Azka memiliki warna sendiri yang tidak dimiliki artis cilik lain di tanah air," ujarnya.



Azka Rindra pemilik suara khas itu, kini berusia 6 tahun, duduk di kelas 2 SD Kasih Anugrah Jakarta. Selain suara khas, Azka juga memiliki kemampuan bermain alat musik drum. Hal ini dibuktikannya dalam hitungan satu tahun saja, Azka sudah begitu menguasai alat perkusi ini.

"Meski baru satu tahun Azka belajar drum bakatnya luar biasa." ujar Papa T.Bob mengakihiri obrolannya, Jumat (8/3/2019).

Papa T.Bob yakin dengan lagu karya terbarunya, "Tukang Pukul" yang dinyanyikan Azka Rindra akan menghidupkan kembali lagu anak-anak di tanah air.[Alex Am]

Tidak ada komentar