Fahrulrozi, Ketua RT019 Sukaragam Bekasi Resmikan Pos Ronda Mawar

ZONALABOUR.COM, JAWA-BARAT - Dihadiri dan disaksikan warga, Fahrulrozi, ketua RT019 meresmikan Pos Ronda Mawar, yang sudah dibangun dan siap difungsikan untuk semua kegiatan, sosialisasi masyarakat, khususnya warga RT019/018 Kelurahan Sukaragam, Kecamatan Cikarang Selatan, Bekasi, Jawa Barat, Ahad (10/3/2019).
Mujani, sebagai MC. membukak acara ini dengan doa dan menyampaikan rasa syukur yang sedalam dalamnya kepada, Allah. S.W.T. dan beterima kasih kepada semua warga RT019 dengan keterlibatannya hingga  poss ronda mawar/gudang. dapat dipungsikan dan akan diresmikan oleh ketua RT, Fahrurozi.

Fahrulrozi dalam kesempatan tersebut menghimbau warga untuk ikut hadir dan bersyukur bersama-sama, dan berterima kasih ke pada semua pihak tokoh agama dan masyarakat yang telah memberi dukungan dan terlaksananya acara.

Peralatan barang-barang pelengkapan kegiatan pesta, yukuran dan urusan yang menyangkut kegiatan RT ini disimpan di gudang. Ini dilakukan agar perawatan peralatan barang-barang dapat kita jaga dan warga yang ingin mengunakan, dapat  memakai peralatan untuk keperluan, sykuran dan pesta, di persilakan asal dijaga keutuhannya," Ujar Fahrulrozi.

Dalam peresmian tersebut warga makan bersama untuk menunjukkan kepedulian dan meningkatkan tali silahturahmi dengan sesama warga agar senantiasa dapat meningkatkan keimanan kepada yang Mahakuasa.

Acara peresmian tersebut diakhiri dengan pembacaan doa oleh ustadz Ssohlihin bersama waraga agar dapat meningkatkan keimanan.[]

Tidak ada komentar