HM BN Holik: Kepercayaan dan Mandat Masyarakat Menjadi Pegangan

ZONALABOUR.COM, JAKARTA - Hal ini dikatakan Caleg DPRD dari Partai Gerindra dengan nomor urut 2 saat berkunjung ke kediamannya di Cikarang Selatan, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (8/2/2019). HM.  BN maju sebagai caleg DPRD atas dorongan masyarakat dan sebagai tanggung jawab ikut mensejahterakan warga.

Saat berbincang bersama tim media online, zonalabour.com di kediamannya itu, Caleg DPRD ini berkisah bahwa dorongan masyarakat dan pengalamannya itu menjadi bagian penting yang mendorong dirinya maju sebagai calon wakil rakyat dari Partai Gerindra dapil 1 Cikarang Selatan, Bekasi, Jawa Barat.

"Maju ke Parlemen untuk menjadi anggata legislatif sudah menjadi keputusan. bukan tidak mukin jika saya diberi amanah dan kepercayaan serta mandat dari masyarakat Kabupaten Bekasi untuk duduk sebagai anggota dewan DPRD provinsi, tentu ini suatu kehormatan yang harus dijadikan pegangan dalam  mengemban tugas di masyarakat." Ujarnya.

Salah satu palanning Caleg Gerindra ini bila dukungan masyarakat berhasil enjadikannya sebagai anggota legislatif, dirinya akan mengedepankan  program pro rakyat, dan mempermudah turunnya angaran dan bantuan dan  meningkatkan Sumber Daya Manusia melalui pemangunnan infrastruktur yang selama ini kurang mendapat respon dan perhatian dari pemerintah daerah.

"Oleh sebab itu, HM BN Holik mengajak semua pihak dan masyarakat Kabupaten Bekasi untuk bangkit bersama-sama membangun dan bersinergi dengan partai Gerindra No urut 2.  DPRD provinsi, perwakilan pemerintah daerah Kabupaten Bekasi, siap turun bersosialisasi dengan menampung keluhan yang di sampaikan warga masyarakat." Tambahnya.

Kesempatan ini juga digunakan untuk memohon doa dan dukungan suara dari masyarakat Kabupaten Bekasi, kHususnya dapil satu, melalui pesta demokrasi pemilihan umum. partai gerindra siyap menerima mandat, jika di berikan  kepercayaan oleh wargamasyarakat, ke no urut (2) tangal 17  april. 2019 mendatang.

Caleg Geindra ini juga mengingatkan kesemua pihak dan mehimbau aparat penegak hukum kepolisian republik indonesia, dan tokoh masyarakat pemuda dan pemudi agar dapat meningkatkan kerja sama, memberikan rasa aman dan membantu terlaksananya pesta demokrasi pemilihan umum. pilpres 2019 mendatang,(On Rizal)

Tidak ada komentar