Komunitas Pro Prabowo Sandi Ikuti Pembekalan Manggala Relawan Di TMII


Ketua Umum Komunitas Pro Prabowo Sandi, Alfernando bersama pengurus saat menghadiri Pembekalan Manggala di TMII, Jakarta Timur.[Roed/]

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA - Jelang Pilpres 2019 yang semakin dekat, kubu Prabowo Sandi menggelar Pembekalan Manggala Relawan bertempat di Padepokan Pencak Silat TMII, Jakarta Timur, Jumat (15/3/2019).

Dalam orasinya, Prabowo  mengatakan  bahwa untuk mencapai  kemenangan harus selalu menjaga semangat mensosialisasikan program Prabowo-Sandi kemasyarakat dan selalu menjaga kelompoknya serta etika.
 
"In sya Allah pada pemilu 17/4/2019 kita menang dan bisa membawa bangsa Indonesia yang adil dan Makmur." Ujar Prabowo.
 
Ikut hadir dan berpartisipasi dalam acara Pembealan Manggala Relawan, Bergerak Menjemput Kemenangan itu, Komunitas Pro Prabowo-Sandi yang dinahkodai oleh Ketua Umum Komunitas Pro Prabowo-Sandi, Alfernando, SH. dan Sekretaris Umum Eddy Darmawanto, SH.

Menurut Alfernando, S.H, Pembekalan Manggala Relawan yang diadakan di Padepokan Pencak Silat TMII ini, merupakan acara yang sangat penting karena untuk mengetahui teknik pengamanan suara mulai dari TPS dengan C 1 sampai ditingkat Kecamatan, Kotamadya/Kabupaten, Provinsi dan Nasional, dengan melihat dan memastikan DPT di TPS masing-masing benar-benar valid, agar suara yang diperoleh untuk Prabowo-Sandi tetap sesuai dengan perolehannya demi memenangkan Prabowo-Sandi.

Ditambahkan Alfernando, sebagai Ketua Umum Komunitas Prabowo Sandi dengan masa dan anggota sebanyak 700 dengan Posko di Jl. Cibubur VIII No.8 ini bergerak kemasyarakat dan mensosialisasikan program dari BPN-PS dan figur Prabowo-Sandi, pemimpin yang amanah, cerdas, populis, tegas, berani, ikhlas dalam mengabdi, punya jiwa patriotisme dan religius.

Alfernando sangat yakin dengan jalan sosialisasi yang sampai dan diterima oleh masyarakat dapat mengantarkan kemenangan dan membawa masyarakat Indonesia yang adil dan makmur.

"Kami selalu menjaga kekompakan dan etika dalam bergerak untuk menjemput kemenangan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019 nanti."Ujar Alfernando.

Acara Pembekalan Manggala yang digelar untuk para relawan Prabowo Sandi ini dihadiri Prabowo Subianto, Rahmawati Soekarnoputri, Fery J, Mardani Ali Sera, Neno Warisman, para tokoh masyarakat dan aktivis.(Roedi S)

Tidak ada komentar