Pelantikan 785 Pengawas TPS Se Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur

Pelantikan 785 Pengawas TPS Kecamatan Ciracas.[Zonalabour.com]
ZONALABAOUR.COM, JAKARTA - Sebanyak 75 Pengawas TPS se-Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur dilantik, Senin (25/3/2019) bertempat di Gelanggang Olah Raga Remaja Ciracas, Jln Raya PKP Kelapa Dua Wetan Kecamatan Ciracas  Jakarta Timur.

Hadir dalam acara pelantikan Pengawas TPS tersebut antara lain, Ketua Bawaslu Jakarta Timur,  Plt Camat Ciracas, DanRamil 03 Pasar Rebo, C iracas, Kapolsek Ciracas, Roedi Susyanto, pemred zonalabour.com, Ketua PPK Kecamatan Ciracas, Ketua FKDM Kecamatan Ciracas,  Ketua PPS Kelurahan Se-kecamatan Ciracas dan Calon pengawas tempat pemungutan suara yang hadir se-Kecamatan Ciracas sebanyak  785 orang.

Menurut Ketua Panwascam Kecamatan Ciracas, Abdul Hakim, acara pelantikan ini Alhamdulillah berjalan dengan tertib, lancar dan tepat waktu.

Dengan dilantiknya Pengawas Tempat Pemungutan Suara se-Kecamatan Ciracas tersebut diharapkan petugas PTPS bisa bekerja secara profesional, proporsional dan maksimal.

"Sehingga harapan kita agar pemilu untuk memilih anggota DPR,DPD, Capres-Cawapres, DPRD bisa berjalan dengan jujur, adil, bebas dan rahasia,  dengan demikian bisa menghasilkan pemilu yang berkualitas dan menghasilkan pemerintahan yang berkualitas,"  Ujar Abdul Hakim.

Dalam acara tersebut hadir pula Ketua Bawaslu Kota Jakarta Timur, Sahrozi Sah, SH.MH mengatakan bahwa kita diberi amanah oleh negara untuk mengawasi jalannya pemilu.

"Agar bisa berjalan sesuai harapan masyarakat Indonesia yaitu terciptanya pemilu yang jujur, adil, langsung, bebas dan rahasia.[RS]

Tidak ada komentar