Relawan Genta Ciamis Yakin Dengan Kebersamaan dan Kordinasi Menangkan Prabowo

ZONALABOUR.COM, CIAMIS - Relawan Gerakan Cinta Prabowo-Sandi Kabupaten Ciamis semakin terkoordinir dan rapih dalam bekerja dan mensosialisakan Gerakan Ganti Presiden 2019. Hal ini dikatakan Ketua Genta Kabupaten Ciamis,  Aam Sukmara, Rabu (13/2/209).

Aam menambahkan, dengan kebersamaan dan semangat yang tinggi InsyaAllah Prabowo-Sandi bisa menang di Kabupaten Ciamis. Relawan Genta yang ada wilayah Ciamis Uutara yang dinahkodai Oding, semuanya berjumlah 150 orang, dan Relawan Genta ini mempunyai loyalitas dan dedikasi pada pimpinan Genta Kabupaten Ciamis dan pada koorlapnya.

Menurut Aam, Aa Oding begitu panggilan sehari-harinya selalu memotivasi anggota relawannya agar memegang 4 prinsip yaitu, kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas dan kerja tuntas. InsyaAllah Genta Prabowo-Sandi menang di ciamis Utara, menang di kabupaten Ciamis, dan prabowo- sandi dalam pilpres pada hari rabu tgl 17/4/2019 menang sehingga harapan masyarakat Indonesia tercapai yaitu Indonesia yang adil dan makmur dengan presiden Prabowo Subianto dan wakil presiden Sandiaga Uno.

Harapan dan doa dari Aa oding sebagai koorlap Ciamis Utara dan Aa Aam Sukmara sebagai ketua Genta Prabowo-Sandi Kabupaten Ciamis, seiring dan sejalan dengan harapan dan doanya sebagian besar masyarakat indonesia, Aa Oding dan Aa Aam, selalu memberi arahan agar selalu menjaga etika dalam penggalangan suara untuk kemenangan prabowo-sandi dipilpres 2019 di Kabupaten Ciamis, dan tentunya secara nasional.

"Harapan kami, Prabowo-Sandi menang secara jurdil, karena ini sesuai dengan keinginan mayoritas masyarakat indonesia yang merindukan seorang pemimpin yang amanah, tegas, cerdas,berani dan punya jiwa patriotisme dan itu semua ada dalam diri prabowo-sandi, dengan presiden baru yang in sya Allah bisa membawa perubahan, membawa masyarakat pemerintahan yang adil dan makmur sehingga bisa menuju negara kesatuan republik indonesia yang baldatun toyibatun warobun ghofuur Aamiin," pungkasnya.[]

Tidak ada komentar